Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arung Jeram Puncak Bogor Harga Paket & Fasilitas 2022

Arung jeram Puncak Bogor yaitu satu diantara aktivitas outbound ataupun adventure yang paling menantang. 

Arung jeram bogor yaitu aksi olahraga mengarungi sungai berjeram ataupun dengan arus yang kencang dengan menggunakan perahu karet khusus rafting serta dayung yang kuat juga ringan dengan arti olahraga serta rekreasi ekstrim Adventure. 

Aktivitas arung jeram amat asik serta seru bila di lakukan dengan cara beregu bersama-sama teman ataupun keluarga, dalam pelaksaan Rafting di butuhkan kerjasama team buat menjalankan perahu serta bermanuver menjauhi batu serta hambatan lainnya. 

Tidak cuma menjadi kegiatan liburan yang mengasyikkan, arung jeram juga bisa menambah kerjasama antar team karna bila enggak berkolaborasi dengan baik sehingga laju perahu enggak akan optimal. berikut merupakan beberapa paket rafting di Puncak bogor.

Arung Jeram Puncak Bogor
Arung Jeram Puncak Bogor

Ada banyak sekali wisata alam di bogor salah satunya yaitu wisata adventure rafting puncak bogor, yang masih sedikit sekali di dengar oleh para pengunjung lokal. Dinginya udara puncak pastinya amat mempengaruhi juga keadaan air di aliran sungai ciliwiung puncak yang cenderung dingin dan juga pastinya bersih. 

Diantara tempat rafting di bogor lainya lokasi puncak sungainya lebih menawan serta lebih bersih juga elok, untuk jeram di sungai ciliwung dominan banyak sekali batu alhasil bila air surut sehingga pengarungan akan semakin susah mesti melintasi banyak batu-batu sungai yang menghalangi. 

Bila kalian berfikir sungai ciliwung yang kotor kayak di Jakarta berlainan sekali dengan yang terdapat di puncak, sungai begitu bening serta air yang dingin alhasil amat segar bila terkena air sungai. daya tarik alam puncak pastinya amat menawan begitu juga dengan arung jeram puncak bogor yang bisa membikin pikiran kalian refresh lagi dari penatnya kebiasaan di Ibukota. 

Paket Rafting (Harga sah minimum 15 orang) 

1. Rafting 5 kilometer Rp 255. 000 / Orang 
2. Rafting 9 kilometer Rp 350. 000 / Orang 
3. Rafting 12 kilometer Rp 430. 000 / Orang 
4. Rafting 9 kilometer Rp 350. 000 / Orang 

Paket Rafting Termasuk: 
Perkakas rafting, Asuransi, transportasi lokal, makanan kecil tradisional, Makan Siang 
Demikianlah arung jeram puncak bogor yang bisa kalian datangi sebagi tempat liburan adventure sekitaran bogor. Hubungi Pihak administrator buat melakuan pemesanan paket rafting bogor, dengan team yang profesional pastinya aksi arung jeram kalian akan kerasa lebih aman serta mengasyikkan. 

Post a Comment for "Arung Jeram Puncak Bogor Harga Paket & Fasilitas 2022"