Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rafting Kalibaru Sentul Rute, Fasilitas & Harga Paket 2022

Rafting Kalibaru Sentul - Mempunyai banyak daya tarik wisata dengan ditawarkan. Kini sudah ada rafting kalibaru lokasi rafting yang enggak jauh dari sentral kota. Dengan keutamaan bebas macet, bebas banjir bandang, cuma satu di Sentul yaitu rafting sentul Kalibaru 

Keseruan Rafting di arung jeram Kalibaru Sentul 

Rafting Kalibaru Sentul
Rafting Kalibaru Sentul by google maps

Kalibaru merupakan sungai irigasi yang enggak terlalu besar dan juga debit air nya juga tidak terlalu kencang. Alhasil sungai ini terhitung cukup aman untuk dilewati perahu karet. Terutama sungai kalibaru di hulu nya terdapat pintu air alhasil tak mesti risau berlangsung banjir bandang, Sebabnya dengan terdapatnya pintu air itu jadi debet air bisa diatur besar kecilnya. Hingga rafting di Kalibaru Sentul cocok untuk keluarga dan juga juga pemula. 

Sungai Kalibaru di Sentul termasuk wisata petualangan yang kebanyakan biasa digunakan untuk kegiatan rafting. Rafting di Kalibaru Sentul mempunyai ciri khas arus perairan yang relatif kencang dan juga dapat dikontrol arus nya keadaan ini amat boleh jadi karna ber asal di bendungan Katulampa.. 

Jarak tempuh sepanjang 8 kilometer juga bakal memakan durasi kurang lebih 2 jam. Pada tempat rafting ini kamu dan juga rekan juga bakal mendapat pengetahuan berarung jeram yang asyik. 

Arus yang terhitung menantang tapi aman, dilakukan oleh guide / pembimbing yang mempunyai pengetahuan dan juga begitu mendominasi kondisi area sungai. Owh iya pihak pengelola juga bakal memberi jaminan untuk keamanan dan juga kenyamanan sepanjang beroperasi. 

Lajur pengarungan bebas dari banjir bandang jadi satu diantara kelebihan tempat rafting kalibaru Sentul dengan tempat rafting lainnya. 

Rafting di kalibaru lebih asyik dan juga bakal memperoleh sebuah aktivitas yang menantang. Sungai ini terdapat 3 buah bendungan air yang ukurannya beraneka ragam dari mulai 1 m sampai 3 m, malahan juga terdapat bendungan yang tingginya 7 m. 

Rute Rafting Kalibaru Sentul

Satu eminensi atau kelebihan sungai kalibaru ialah terletak di dalam kota sentul bogor. Bila memakai mobil cuma ditempuh dengan durasi kira-kira 10 menit aja. Kala keluar dari pintu tol bogor ataupun keluar pintu tol sentul selatan. 

Keseluruhan durasi yang di butuhkan untuk menuju lokasi rafting sentul ini bila dari Jakarta adalah 45 menit aja. Alhasil, enggak harus cemas terjebak macet yang kerap terjadi di Jakarta, karna jalur menuju lokasi rafting yang dilewati ialah jalur amat bebas macet 

Harga Rafting di Sentul ini memberi penawaran menarik dan juga paling baik buat para peminat olah raga air semacam rafting. 

Paket Rafting Kalibaru Sentul 

Ada 5 variant paket yang dapat dipilih, dari adrenaline, advanture, exciting, dan juga fantastic. Seluruh paket itu bisa disetarakan dengan opsi yang diminati. 

Pada saat melaksanakan rafting di Kalibaru Sentul, terdapat safety briefing oleh pembimbing alhasil enggak mesti cemas akan keadaan itu. 

Setelah itu para anggota bakal mengunakan baju standart internasional rafting semacam pelampung, helm dan juga dayung. 

Setelah itu di tiap perahu bakal di dampingi dan juga di pandu oleh skipper yang sudah mempunyai pengetahuan dan juga handal. 

Perahu karet bakal meluncur mengarungi jeram-jeram dahsyat dan juga menantang juga melampaui 3 bendungan yang tentunya bakal memompa adrenalin kamu. Sesudah pengarungan kamu bakal diberikan minuman hangat bandrek, gorengan. 

Fasilitas Rafting Kalibaru Sentul

ada juga ruangan untuk bilas di lokasi finish alhasil bisa membersihkan diri dan juga setelah itu menyantap makan siang. 

Nah sobar Tripandia jika berlibur ke tempat wisata Bogor jangan lewatkan lokasi wisata di sentul ini sambil menguji adrenalin jangan lupa ajak teman dan keluarga ya.


Post a Comment for "Rafting Kalibaru Sentul Rute, Fasilitas & Harga Paket 2022"