Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Devoyage Bogor Rute , Fasilitas & Harga Paket 2022

Devoyage bogor, tempat wisata dengan distingsi Eropa - Devoyage bogor adalah salah satu objek wisata yang mempunyai rancangan yang istimewa. mengangkat tajuk versi Eropa, Devoyage jadi tempat wisata khas yang terletak di tengah kota bogor. Di resmikan pada bulan April 2018, De Voyage jadi opsi  destinasi wisata keluarga yang amat seru dan juga juga mengasyikkan. 

Bogor sendiri tersohor menyandang tempat wisata yang beraneka ragam, mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan juga wisata dengan rancangan yang unik. Nah Devoyage ini merupakan salah satunya, ayo perhatikan penjelasan mengenai Devoyage bogor selanjutnya ini. 

Keliling Eropa di Devoyage Bogor 

Devoyage Bogor
Devoyage Bogor

Muncul dengan rancangan enggak biasa, objek wisata bogor Devoyage memintakan kesan keliling dunia pada tamu. Mengangkat arsitektur gedung bernuansa Eropa, terdapat bermacam spot dan juga landmark banyak negara yang Instagramable menjadi opsi berpotret ria. 

Sesudah puas mengumpulkan foto epic buat diunggah ke media sosial, tamu dapat menguji bermacam wahana permainan yang ada, kayak Labirin umpamanya. Jadi, tidak cuma memperoleh foto instagenic, anda juga dapat seru-seruan menikmati waktu liburan. 

Bila bertepatan berpiknik bersama-sama keluarga, sehingga dapat bermain permainan yang kids friendly, kayak House of game, Kiddy Ride, Face and Body Painting, Magic ketel, dan juga lainnya. lokasi Devoyage juga amat strategis, karna cuma 6 kilometer arah selatan kebun raya bogor. 

Banyak wahana yang dapat anda nikmati di tempat wisata ini, mulai dari Replika menara Eiffel, Landmark Belanda, Red Phone Box dari London, kehebohan Venesia di atas kano, wahana Permainan Anak dan juga lain sebagainya. 

Harga tiket Devoyage 

Buat menikmati tempat wisata yang instagramable ini anda enggak mesti merogoh kantung yang dalam. karna Harga tiket Devoyage yakni Rp. 30 ribu pada hari biasa dan juga Rp. 40 ribu saat hari libur. Harga tiket ini belum termasuk tiket permainan dan juga parkir. 

Buat menikmati kano anda mesti membayar Rp. 50. 000 masing-masing putaran. anda yang mau mencoba memanah biayanya adalah Rp. 30. 000 masing-masing orang. enggak cuma itu ada juga Carousell dan juga Kiddy Ride dikenakan harga Rp. 15. 000. dan juga untuk anda yang mau main gim terdapat wahana House of games / Labirin, dengan biaya Rp. 30. 000 masing-masing orang. 

Ada juga harga paket, yakni paket Terusan dengan 2 tiket masuk, carter 1 canoe, dan juga bisa menentukan 1 wahana yakni Kettles, Brother Hood, Robbin Hood dengan harga 100k buat weekday dan juga 150k buat hari libur. paket Terusan plus ialah seluruh paket yang ada di paket Terusan ditambah 2 orang foto tanpa seragam dan juga voucher cashback Deristo senilai 50k, semua itu dapat anda nikmati dengan harga 200k buat weekdays dan juga 230k buat hari libur. 

Lokasi dan juga Jam Operasional 

Tempat wisata ini mempunyai lokasi yang amat strategis, karna terletak di tengah kota bogor. Devoyage bogor berada dekat dengan The Jungle bogor, lebih persisnya terletak di jalur raya Boulevard CBD, bogor nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamtan bogor Selatan, Kota bogor, Jawa Barat. 

Alamat Devoyage Bogor

Jalan bogor nirwana Boulevard, Perumahan bogor nirwana Residence, Mulyaharja, bogor Selatan, RT. 05 / RW. 12, Mulyaharja, Kec. bogor Sel., Kota bogor, Jawa Barat 16132

Dan buat jam oprasional tempat wisata ini buka tiap hari mulai dari pukul 09. 00 WIB sampai dengan 17. 00 WIB 

Nah sobat Tripandia itulah ulasan tempatb wisata devoyage Bogor mudah mudahan menjadi refferensi liburan Anda dan keluarga 


Post a Comment for "Tempat Wisata Devoyage Bogor Rute , Fasilitas & Harga Paket 2022"