Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat wisata di Bogor saat musim Hujan Yang Rekomended dan Cocok Untuk Keluarga

Liburan ke bogor saat musim hujan, temperatur udara yang dingin akan jadi teman. tapi, enggak berarti liburan tidak dapat menyenangkan, kan? beberapa destinasi wisata di bogor selanjutnya ini merupakan objek-objek menarik yang akan buat skedul liburan kawan wisatawan ke Kota Hujan. Dari mulai museum sampai pemandian air panas, semua kerasa tepat! Penasaran apa aja objek wisata yang senantiasa mengasyikkan didatangi saat hujan turun di wilayah ini? berikut ulasan lengkapnya! 

5 Tempat wisata di Bogor saat musim Hujan

1. pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng 

Tempat wisata di bogor saat musim hujan
pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng 

Datang ke bogor dan juga tubuh langsung memerlukan dengan sesuatu yang hangat, kolam renang air panas jawabannya! Di Kota Hujan ini terdapat beberapa pemandian air panas yang dapat kawan wisatawan seleksi. Salah satunya merupakan pemandian air panas Tirta Sanita yang terdapat di daerah Parung, bogor. 

Air panas di sini bermula dari gunung kapur, alhasil diyakini bagus buat kesehatan sendi dan juga tulang. Berendam di Tirta Sanita, kawan wisatawan akan memperoleh lansekap yang asri dari pepohonan di sekelilingnya. tiket masuk wilayah ini mulai dari Rp 15 ribu. 

2. The Illusion bogor 

Liburan ke bogor saat musim hujan juga mengasyikkan buat dihabiskan berselfie ria. kawan wisatawan dapat menentukan The Illusion yang terdapat di The Jungle Mall, Jln. Tirta nirwana raya No. 119 menjadi destinasi berikutnya. 

Di sini, ada paling tidak 30 spot gambar kekinian yang instagenic. kayak namanya, spot-spot foto The Illusion kancap dengan ilusi, gambar-gambar dengan angan-angan tinggi yang seru! terdapat ruangan menjempalit, lukisan-lukisan 3 D dan juga trick art. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, mulai dari Rp 60 ribu buat weekday dan juga Rp 70 ribu buat hari libur. 

3. Museum Nasional sejarah Alam Indonesia 

Munasain ataupun Museum Nasional sejarah Alam Indonesia memuat mengenai bermacam informasi sejarah alam Indonesia bersama model ekosistem dan juga sumber daya hayati yang dipunya negeri ini. 

kawan wisatawan yang hobi dengan ilmu pengetahuan, membubuhkan rasa ingin tahu dan juga penasaran pada ekosistem alam Indonesia berikut sejarahnya, pasti akan senang berlama-lama di sini. 

Informasi yang disampaikan dikemas dengan kekinian, alhasil enggak membosankan. 

berlama-lama berada di sini kawan wisatawan enggak mesti cemas kehujanan. objek wisata sekaligus edukasi ini terdapat di Jln. Ir. H. Juanda 22-24, pusat penelitian Biologi LIPI, Paledang, Kota bogor. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 5 ribu. 

4. Museum Tanah 

Museum Tanah adalah salah satu museum yang terbilang anyar dan juga sayang bila enggak dijadikan destinasi liburan ke bogor saat musim hujan. biar baru diresmikan, dia sebetulnya sudah ada dari masa Belanda. penelitian tanah di Indonesia sudah dimulai mulai Belanda membangun laboratorium Voor Agrogeologie en Grond Onderzoekpada kira-kira 1905. 

Pada 1974, laboratorium itu mengganti nama jadi lembaga penelitian Tanah. sudah terbayang, kan apa aja yang terdapat di museum ini? semua informasi yang berhubungan dengan tanah, kayak pemetaan tanah dan juga ekosistem tanah. 

5. Lulu Trick Eye Museum 

Liburan ke bogor tanpa ke puncak rasanya ada yang kurang. tetapi, gimana dengan hujan yang sudah agak kerap turun? kawan wisatawan dapat tetap aman dengan mendatangi Lulu Trick Eye Museum yang terdapat di Jln. raya puncak, Cisarua, bogor. ia sekaligus adalah museum 3 D terbesar yang terdapat di wilayah itu. Senang-senang, berselfie ria tanpa mesti cemas kehujanan. 

buat masuk ke wilayah ini, tiket yang mesti kawan wisatawan bayar kira-kira Rp 40 ribu. sebagai referensi, biar enggak salah jalan, Lulu Trick Eye Museum ini terletak di Cimory Riverside. terletak di lantai dua. 

gimana? Liburan ke bogor saat musim hujan, enggak lagi kendala yang perlu dipikirkan, kan? beberapa destinasi di atas dapat dijajal keseruannya. jika begitu, ingin membawa siapa buat ke sini? 

Post a Comment for " Tempat wisata di Bogor saat musim Hujan Yang Rekomended dan Cocok Untuk Keluarga"