Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amnesia Karaoke Bandung Rute, Harga Tiket & Fasilitas 2023

Amnesia Karaoke Bandung=Kota Bandung adalah sebuah kota yang mempunyai sejuta hal menarik yang dapat diulas. Mulai dari lokasi belanja, setelah itu terdapat pula hidangan kuliner yang istimewa, lokasi wisata alam yang mengagumkan, dan pula enggak lupa lokasi nightlife Bandung yang amat menarik untuk diulas. 

Terdapat satu buah klab malam yang jadi unggulan para penikmat dunia malam Bandung yakni Amnesia Club yang berada di Paskal Hypersquare Kota Bandung. seperti apakah keistimewaan lokasi ini? selanjutnya merupakan reviewnya

Amnesia Karaoke Bandung
Amnesia Karaoke Bandung by Google maps

Amnesia karaoke Bandung atau Amnesia Club Bandung merupakan salah satu klab malam yang mempunyai daya muat pengunjung yang cukup besar, yaitu dapat memuat sekitar 600 orang pengunjung. 

Terdapat banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di sini mulai dari sekedar duduk–duduk aja, ataupun boleh jadi dapat menyaksikan pertunjukkan sexy dancers yang dibawakan oleh perempuan – perempuan di Amnesia Club Bandung. 

Pada saat tertentu, terdapat peragaan busana yang diadakan di Amnesia Club ini. enggak ketinggalan juga pertunjukkan DJ Nasional yang akan menambahkan gemerlapnya malam sobat. 

Klab malam ini telah lama beroperasi yaitu pada tahun 2000 an. alhasil enggak heran bila namanya telah banyak diketahui oleh para clubber nasional maupuhn internasional. 

Fasilitas Amnesia Karaoke Bandung

Sarana karaoke dengan private room pun ada di sini, dan eksklusif untuk hari Rabu sampai Sabtu diadakan event Clubbing Nights. 

Hal hidangan makanan dan minuman yang disajikan di Amnesia Club ini, sepintas sebenarnya enggak jauh berlainan dengan klab malam lainnya yang mempersiapkan bermacam jenis minuman 

Sobat Trip pun dapat menikmati minuman seperti soft drink ataupun bermacam jenis juice untuk menyegarkan badan sehabis capek berajojing di floor Amnesia Club. 

Rute Amnesia Karaoke Bandung



Harga Tiket Masuk Amnesia Karaoke Bandung

Harga tiket yang disodorkan pun terjangkau yaitu Rp. 75. 000 ,-untuk sekali masuk dan telah memperoleh free softdrink. Sementara harga tiket masuk Rp. 85. 000 ,-diberikan pada pengunjung laki-laki bila terdapat event Ladies Night, sementara untuk pengunjung perempuan dibebaskan tiket masuk. 

Dianjurkan buat kamu untuk hadir sebelum jam 11 malam, walaupun lokasi parkirnya luas akan tetapi kala hari tertentu akan kesukaran memperoleh lokasi parkir karna banyaknya pengunjung yang hadir. 

Post a Comment for "Amnesia Karaoke Bandung Rute, Harga Tiket & Fasilitas 2023"