Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bunga Rizal Lembang Tiket, Rute & Fasilitas 2023

Bunga Rizal Lembang-Buat yang belum tahu kali ini Kang Tripan mau memberi informasi perihal objek wisata Rumah Bunga Rizal ini dari review tempat, harga serta fasilitas, juga tips-tips untuk Sobat yang bakal bersambang ke tempat ini. 

Hendaknya tulisan ini bisa sebagai guna untuk sobat trip, termasuk untuk yang bakal bersambang ke objek wisata ini. Langsung saja ayo kita simak. 

Rumah Bunga Rizal Lembang 

Bunga Rizal Lembang By google maps

Rumah Bunga Rizal ini merupakan ladang yang berada di kawasan lembang, Bandung Jawa Barat. Bunga rizal ini telah ada dari tahun 1978, 

Yang mulanya dari cuma sekedar kegemaran yang akhirnya memiliki pikiran rumah bunga ini untuk memelihara serta mengembangkan bermacam jenis dari tumbuhan semacam anggrek, kaktus, juga tanaman hias lainnya. 

Lalu dengan berjalannya waktu rumah bunga mulai menghasilkan sejumlah produk inovatif dari hobi serta berkebun nya ini. 

Semisal aja, cover jambangan, kawat penyangga tanaman, kawat gantung, serta lain-lain. segalanya itu asli dari karya tangan mereka, dengan kualitas yang di jaga benar untuk kepuasan serta kenyamanan para pengunjung semua. 

Budidaya Tanaman Bunga Rizal 

Seperti perihalnya dengan pengembangbiakan tanaman bunga angrek yang begitu banyak varian, di tempat ini tanaman itu terawat dengan sangat baik. Begitu banyak nya jenis tanaman bunga dengan jenis angrek di taman bunga rizal lembang, diantara nya. 

  • Anggrek langka kasut kumis 
  • Anggrek kebutan 
  • Anggrek sendok 
  • Anggrek bulan bintang 
  • Anggrek liar jamrud 
  • Anggrek hartinah 
  • Anngrek jingga 
  • Anggrek bulan kalimantan 
  • Anngrek tebu yang eksotik 
  • Anngrek kantung kolopating 
  • Anggrek hitam jayapura 
  • Anggrek bukan bali 

Tidak cuma itu terdapat juga beraneka ragam jenis anggrek lain semacam di bawah ini. 
  • Anggrek hitam kalimantan 
  • Anggrek pensil 
  • Anggrek pandan 
  • Anggrek hitam 
  • Anggrek stuberi 
  • Anggrek langka serat 

Fasilitas Bunga Rizal Lembang

Pada tahun 2002, rumah bunga rizal mengambil keputusan untuk mengganti konsep taman produksi jadi kebun wisata. 

Mencoba memberi pelayanan lebih bagus dengan menyodorkan kondisi kebun yang nyaman serta bersih, ditambah dengan mempersiapkan berbagai macam makanan, minuman, serta es krim yang bisa dipesan oleh pengunjung yang datang. kesan yang di tawarkan yaitu suasana rumah yang enak untuk dinikmati bersama-sama keluarga ataupun kawan dekat sobat semua. 

Kunjungan Wisata Bunga Rizal 

Bila kamu hobi ataupun mempunyai agenda kunjungan ke salah satu tempat wisata edukasi yang bertemakan bunga, maka tempat ini amat sesuai. 

Tidak cuma jadi tempat wisata, taman bunga rizal juga selalu di jadikan tempat kunjungan kegiatan kedinasan dengan tajuk budidaya tanaman hias. 

Rumah bunga rizal merupakan sebuah taman bunga di lembang yang bertepatan tempatnya berdampingan dengan lokasi taman yang fantastis serta yang amat terkenal di negara jepang beberapa waktu terakhir ini yakni Taman Begonia

Taman begonia merupakan taman dengan area bermacam-macam tumbuhan bunga hias khususnya bunga bali yang kala ini banyak di cari serta di sukai oleh para ibu-ibu serta remaja putri tentunya di indonesia. 

Apalabila sobat semua bersambang ke tempat wisata rumah bunga ini serta merasa belum cukup puas dengan segala koleksi bunga-bunga yang terdapat di tempat ini sehingga sempatkanlah singgah ke taman bunga begonia glorry. 

Di rumah bunga juga sobat dapat membeli benih bunga favorit kamu khusunya untuk dibawa ke kota / tempat sobat selaku buah tangan dari lembang bandung ini. 

Amat cocok untuk siapa juga yang berencana menjalankan aktivitas open / outdoor disalah satu objek wisata terpopuler yang terdapat di bandung ini yang bisa menarik terlebih mencuri keinginan banyak orang dari luar kota terlebih luar negeri untuk datang kesini serta berfoto ria di rumah bunga rizal. 

Sekaligus dengan staff yang amat ramah serta membantu sobat semua, juga bersih adem serta indah merupakan modal penting untuk menarik animo kemauan biar kian banyak pengunjung yang datang ke rumah bunga ini. 

Harga tiket Masuk Rumah Bunga Rizal 

Untuk harga masuk ke wisata bunga rizal ini amat ekonomis yakni 15. 000 / orang dengan harga kayak itu membuat banyak orang suka, terlebih banyak berdatangan ke rumah bunga rizal ini entah itu dari dalam maupun luar kota. 

serta janganlah risau kan juga untuk harga parkir alat transportasi kamu, di rumah bunga rizal ini bila kamu memarkirkan alat transportasi cukup membayar 

  • Motor: Rp. 2. 000 
  • Mobil: Rp. 4. 000 

Rute dan lokasi Rumah Bunga Rizal 

Bunga Rizal Lembang berada di kilometer. 2, 4, Kec. Bandung, jalan Maribaya, Kayuambon, lembang, Kayuambon, lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. 



Untuk dapat sampai ke rumah bunga rizal ini yang bertempat tinggal di maribaya, rumah rizal ini mempunyai 3 arah yang bisa dipilih oleh sobat wisatawaan 

>Arah yang pertama arah ke jalan raya lembang 

>Dari arah pertigaan rute Ir. H juanda 

>Dari jalur Cibodas bukit tunggal 

Nah Soabat Trip, gimana? Apakah telah cukup mengenai informasi hal objek wisata bunga rizal ini? tentu dehh disana kamu akan nemuin pengetahuan terkini serta tentunya menarik. 

Post a Comment for "Bunga Rizal Lembang Tiket, Rute & Fasilitas 2023"