Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dago Pakar Waterfall Rute, Tiket & Daya Tarik 2023

Dago Pakar Waterfall-Ketika masa liburan datang, sebagian wilayah wisata, khususnya kawasan-kawasan perbukitan Bandung lagi ramai dipadati pengunjung. Sebutlah wilayah lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Ciwidey, Kabupaten Bandung yang masih jadi idola para pelancong buat menghabiskan masa berlibur bersama-sama keluarga. 

Dago atas yang terdapat di Bandung Utara juga tidak lolos dari sasaran pengunjung. antrian kendaraan menuju taman Hutan raya Ir. Juanda ataupun Tahura dan tebing keraton 

Bila masih mau menikmati lansekap dan sejuknya kawasan Dago atas tetapi enggak mau bermacet-macetan, ada satu destinasi yang jadi opsi lain tempat wisata buat keluarga

Dago Pakar Waterfall, Alternatif Liburan Murah di Bandung Utara 

Dago Pakar Waterfall
Dago pakar waterfall by Google maps 

Sobat Trip bisa Beralih ke wilayah Dago Resort. Tidak jauh dari gaba-gaba pintu masuk Dago Resort, ada satu buah taman yang besar yang di dalamnya ada air terjun buatan. julukan tempat ini yaitu Dago Waterfall. Letaknya hanya kurang lebih sekitar 10 menit dari taman Hutan raya Juanda. 

Dago Waterfall sungguh menyuguhkan lansekap yang bagus dan sesuai buat dijadikan tempat mendokumentasikan swafoto. tidak cuma ada air terjun buatan, kondisi di Dago Waterfall pun amat hijau dan banyak dikelilingi oleh bunga-bunga. 

Kondisi di Dago Waterfall dikelilingi oleh pepohonan cemara. Tamannya kelihatan luas. Kolam kecil dan bebatuan tempat air terjun buatan jadi idola pengunjung buat berfoto. 

Daya Tarik Dago Pakar Waterfall

Ada lagi yang unik. lantai yang ada di Dago Waterfall juga beraneka warna semacam pelangi. karna ubinnya yang beraneka warna inilah, Dago Waterfall pun kerap dikenal dengan taman Teletubbies. 

Lantai warna-warni ini jadi sasaran anak muda buat berfoto di sini, karna spot ini jadi salah satu yang paling instagramable, semacam yang dikatakan oleh Ayudya Wahyuniar. Di sini tidak cuma adem, lantai warna-warninya pun menarik dan eye catching sangat, ungkapnya. 

Tidak cuma lantai warna-warni, ada pun patung tupai, yang sesungguhnya berperan menjadi tempat sampah. akan tetapi sebagian anak muda kelihatan banyak mendokumentasikan fotonya dengan patung tupai lucu itu. 

Nyatanya, Dago Waterfall telah kerap dijadikan tempat buat pengambilan foto buku angkatan sekolah, buat pemotretan pre wedding. Dago Waterfall jadi tempat yang sesuai buat mengisi liburannya, karna lokasi wisata lain diyakinkan telah padat pengunjung. 

Harga Tiket Dago Pakar Waterfall

Yang lebih mengasyikkan, buat ke Dago Waterfall enggak dipungut dana atau gratis. 

Hotel dekat Dengan Dago Waterfall

Dago Waterfall pun dekat dengan sebagian hotel berbintang, semacam Marbela Suites dan hotel Inter Continental. tidak heran, sebagian pelancong dari luar Bandung pun menyambangi tempat ini 

Sayang sekali, air terjun buatan ini dapat berfungsi hanya pada saat hari Sabtu dan Minggu aja. menurut penduduk sekitar, sebagian pengunjung Dago Waterfall pun masih ada yang enggak melindungi kebersihan tempat wisata itu. 

Rute Dago Waterfall


Untuk itu berharap biar para pengunjung yang hadir dapat lebih melindungi lagi kebersihan area tempat wisata itu. 


Post a Comment for "Dago Pakar Waterfall Rute, Tiket & Daya Tarik 2023"