Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampung Sawah Soreang Menu, Rute & Fasilitas 2023

Kampung sawah Soreang - Buat para pengunjung, destinasi wisata di Bandung Selatan identik dengan Ciwidey. akan tetapi, di alur ke arah Ciwidey juga sebetulnya banyak kawasan wisata keluarga yang dapat disambangi, salah satunya lokasi wisata Kampung sawah. tempatnya di Jln. Gandasari no. 152, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Sobat Trip yang mendatangi lokasi ini, bakal merasakan suasana nyaman serta segar. Lokasi kuliner ini amat cocok untuk kumpul-kumpul. Kampoeng sawah soreang termasuk kawasan wisata terpadu yang menyuguhkan keadaan kawasan wisata yang amat tepat buat wisata keluarga. 

Fasilitas Kampung sawah terhitung komplit dari kawasan wisata kuliner hingga Wisata waterpark. Kedua layanan itu memang biasa diketahui oleh para pengunjung yang biasa berkunjung ke sini. Di dekat saung-saung area makan juga ada lokasi bermain anak. fasilitas lainnya ada parkiran lapang, langgar, serta jamban. 

Fasilitas Kampung Sawah Soreang

Kampung Sawah Soreang
 Kampung Sawah Soreang -by Google maps 

Menu makanan Kampung Sawah Soreang

Buat fasilitas pertama ada restoran khas Sunda dengan suguhan bangunan-bangunan yang dibuat dari kayu. situasi di restoran in seperti pilemburan dengan berbagai macam hidangan menu yang nyunda pisan. situasi adem serta sejuk amat kerasa ketika duduk rileks di gazebo-gazebo yang berada di atas kolam. 

Terlebih di dangau yang ada di zona depan, di bawahnya ada aliran air bersama ikan-ikan berseliweran serta gampang buat disentuh biarpun. Sementara buat yang ingin mengadakan kegiatan ataupun pertemuan menyertakan banyak orang dapat menentukan zona makan di dalam ruangan dengan ratusan bangku yang disediakan. 

Buat menu nya, resto ini mempunyai menu makanan khas Sunda semacam ikan bakar dan juga goreng, ayam bakar / goreng, nasi liwet, yang dihidangkan komplit bersama-sama sambal serta lalap yang mantap buat menikmati menu porsi komplit cuma dengan Rp. 200. 000, telah dapat menikmati berbagai macam menu makanan buat lima orang. buat menu lainnya yang tiap satuan, nilainya juga ramah di kantung. 

Sebagian menu yang disodorkan di rumah makan Kampoeng sawah di antaranya :

- Sop gurame: Rp72. 500 (besar) serta Rp65. 000 (kecil) 

- Gurame goreng: Rp67. 000 (besar) serta Rp59. 750 (kecil) 

- Gurame bakar Rp70. 000 (besar) serta Rp63. 850 (kecil) 

- Ikan mas goreng: Rp24. 500 

- Sate sapi: Rp37. 500 

- Petai: Rp 12. 000 

- Gepuk: Rp 21. 000 

- pais peda: Rp 13. 500 

- pais ikan mas: Rp31. 000 

- Es jeruk: Rp15. 000 

- Es kelapa muda: Rp18. 000 

- bandrek: Rp12. 000 

- Ikan mas bakar Rp26. 250 

- Ikan mas bakar cobek: Rp28. 700 

- Karedok: Rp13. 500 

- Pencok leunca: Rp10. 000 

- Sate ayam: Rp30. 000 

- Sambel dadakan: Rp7000 

- Sambel goreng: Rp7000 

Di restoran ini dapat dijadikan area kumpul keluarga, reuni, arisan, ataupun mengadakan perjamuan akad nikah. fasilitas lainnya ada kolam pemancingan yang amat besar. 

Sobat serta keluarga dapat bersama memancing di kolam pemancingan Kampung sawah. buat memancing dapat seorang diri ataupun paket rombongan. 

Waterpark Kampung sawah 

Buat wisata sembari olah raga, dapat berenang di kolam renang Kampung sawah. Area kolam renang berada persis di sisi area makan. Di sini ada 5 kolam renang buat anak serta dewas. 

Kolam renang adalah fasilitas favorit di Kampoeng sawah. sumber airnya juga dari air tanah yang jernih  

Daerah wisata keluarga di Kabupaten Bandung ini senantiasa ramai ketika akhir pekan ataupun ketika masa liburan. buat karcis waterpark Kampoeng sawah cuma Rp25. 000. 

Fasilitas di waterpark terhitung komplit dimana ada seluncuran serta ember curah yang buat anak-anak kian senang bermain air. Sementara fasilitas penunjang lainnya ada area parkir lapang, mushala, serta jamban. 

Akses ke Kampung Sawah soreang 


Buat ke kawasan wisata yang buka dari pukul 8. 00 hingga pukul 21. 00 ini, Sobat Trip dapat mengaksesnya dari jalur keluar tol Kopo-Sayati-Margahayu-Soreang-Kampoeng sawah. ataupun pergi tol Buah Batu-Bojongsoang-Banjaran-Soreang-ambil arah Jln. Gandasarari-Kampoeng sawah (dekat dinas perhubungan Kab. Bandung). 

Dari lokasi wisata Kampoeng sawah, Sobat dapat mendatangi daerah wisata lainnya yang ada di dekatnya. kamu dapat langsung meluncur ke kawasan wisata alam Ciwidey semacam ke Ciwidey Valley Resort, Barusen Hills, Kawah Putih, Glamping Lakeside situ Patenggang, bumi Perkemahan Rancaupas, taman kelinci, Kawah Rengganis, serta lainnya. 

Sobat Trip pula dapat berfoto-foto di depan Gedong budaya Sabilulungan serta taman Kota Soreang yang dipadati tumbuhan bunga nan cantik. Di sekitaran Soreang ataupun jalur Jln. Banjaran-Soreang dapat pula hunting kuliner. 


Post a Comment for " Kampung Sawah Soreang Menu, Rute & Fasilitas 2023"