Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waterboom Kertamanah Pangalengan Rute, Fasilitas & Harga Tiket 2023

Waterboom Kertamanah Pangalengan adalah sebuah taman air yang terletak di kawasan Pangalengan, Bandung. Taman air ini merupakan salah satu destinasi liburan yang populer di wilayah Bandung dan sekitarnya. Dengan berbagai macam wahana air yang menarik dan area yang luas, Waterboom Kertamanah Pangalengan menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

rute Waterboom Kertamanah Pangalengan
Waterboom Kertamanah Pangalengan by Google Maps 

Jam Buka Waterboom Kertamanah Pangalengan

Untuk Jam Oprasional antara lain mulai dari jam 8 sampai dengan 3 sore

Harga Tiket Waterboom Kertamanah Pangalengan

Owh iya Sobat Trip untuk harga tiketnya nya juga sangat terjangkau hanya dengan 35k per orang sobat sudah bisa menikmati fasilitas yang ada dan untuk parkir sobat hanya dikenakan biaya 5k untuk roda 2 dan 10k untuk roda 4

Daya Tarik Waterboom Kertamanah Pangalengan

  • Wahana Outdoor
  • Pemadian Air Panas
  • Danau Buatan
  • Camping Bersama Keluarga
  • Danau Buatan

Fasilitas Waterboom Kertamanah Pangalengan

Untuk fasilitas yang di miliki cukup lengkap jadi sobat jangan ragu untuk mendatangi tempat wisata keluarga di Bandung ini, dan untuk fasilitasnya antara lain : 
  • Toilet
  • Lahan Parkir
  • Mushola
  • Ruang ganti
  • Restoran
  • Pemandian Air Panas
  • Waterboom

Rute Waterboom Kertamanah Pangalengan


Waterboom Kertamanah Pangalengan terletak di Desa Cimenyan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Berikut adalah rute yang dapat ditempuh untuk menuju ke Waterboom Kertamanah Pangalengan:


Dari Bandung: Untuk menuju ke Waterboom Kertamanah Pangalengan dari kota Bandung, pertama-tama pergilah ke Terminal Leuwi Panjang. Dari Terminal Leuwi Panjang, Anda dapat naik angkutan umum dengan tujuan Pangalengan dan turun di Terminal Pangalengan. Dari Terminal Pangalengan, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menaiki angkutan umum yang menuju Desa Cimenyan. Setibanya di Desa Cimenyan, Anda dapat berjalan kaki menuju Waterboom Kertamanah Pangalengan.

Dari Jakarta: Jika Anda berangkat dari Jakarta, pertama-tama pergilah ke Terminal Bus Kampung Rambutan atau Terminal Bus Lebak Bulus. Dari sana, Anda dapat memilih bus yang menuju ke Bandung dan turun di Terminal Leuwi Panjang. Setelah itu, ikuti rute seperti yang dijelaskan pada poin 1.

Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta: Jika Anda tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda dapat menggunakan jasa taksi atau transportasi online untuk menuju ke Terminal Bus Kampung Rambutan atau Terminal Bus Lebak Bulus. Dari sana, ikuti rute seperti yang dijelaskan pada poin 2.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan aplikasi navigasi seperti Google Maps atau Waze untuk membantu Anda menentukan rute terbaik ke Waterboom Kertamanah Pangalengan. Jangan lupa untuk memperhatikan kondisi jalan dan kondisi kendaraan Anda untuk memastikan keselamatan selama perjalanan.

Post a Comment for "Waterboom Kertamanah Pangalengan Rute, Fasilitas & Harga Tiket 2023"