Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Caringin Tilu Cimenyan Tiket, Rute & Fasilitas 2023

Caringin Tilu Cimenyan- Sobat Trip jika berada Di Bandung terdapat sebuah lokasi nongkrong yang bernama Dapur Caringin Tilu, tempatnya terletak di Bandung utara. 

Caringin Tilu Cimenyan yaitu sebuah area kafe yang letaknya amat strategis yaitu di lokasi dataran tinggi. Daerah wisata dataran tinggi di Bandung sampai kini tengah jadi destinasi utama para traveler bandung ataupun traveler luar kota. 

Caringin Tilu Cimenyan by lokal guid Elroy Cristian

Di situ pengunjung tak cuma makan tetapi menikmati keindahan alam sekeliling karna tempatnya di dataran tinggi. mayoritas tamu di Dapur Caringin Tilu ini adalah anak muda pecinta wisata alam. 

Para pengunjung menggunakan keindahan alam sekeliling sembari menikmati menu makanan yang disajikan. Dapur Caringin Tilu mempersiapkan bermacam menu makanan yang enak. 

Pengunjung dapat melihat dengan nyata view yang begitu cantik serta indah lansekap Kota Bandung bila dipandang di lokasi ini, menariknya bila datang pada malam hari, pengunjung bakal dimanjakan oleh lampu kelap-kelip Kota Bandung. 

Harga tiket Masuk Dapur Caringin Tilu 

Buat pengunjung yang mendatangi wisata Dapur Caringin Tilu Cimenyan ini, maka semua pengunjung mesti membayar tiket masuknya. HTM di Dapur Caringin Tilu ini sebesar 0 Rupiah atau gratis. 

Hanya aja pengunjung mesti membayar biaya parkir sebesar Rp. 2. 000 buat motor, Rp. 5. 000 buat mobil serta Rp. 20. 000 buat Bus, dengan HTM itu kamu bisa menikmati keindahan alam yang memelikkan. 

Tapi bila pengunjung yang mau membeli makanan mesti membayar ya hehe. Nah Sobat Trip selanjutnya 

Daftar Menu Makanan yang disajikan Dapur Caringin Tilu 

Dapur Caringin Tilu Cimenyan mempersiapkan camilan serta makanan ringan semacam 
  • Pisang Roti bakar 
  • Pisang goreng 
  • Pop Mie 
  • Molen cokelat dan lain-lain 
Buat minumannya tersedia minuman khas tradisional kayak bandrek. berbagai macam makanan khas Sunda juga ada kayak ayam bakar, nasi liwet, serta nasi tutug oncom

Jam Oprasional Caringin Tilu Cimenyan

Pengelola Dapur Caringin Tilu menentukan jam operasional, kafe ini buka mulai pukul 11. 00 sampai pukul 23. 00 WIB. 

Fasilitas Dapur Caringin Tilu 

Dapur Caringin Tilu mempersiapkan fasilitas yang siap memberi kenyamanan pengunjung, di kafe ini menyediakan bale bengong ataupun saung buat lokasi menikmati makanan sembari meilihat keindahan alam sekeliling, saung tersebut berdesain tradisional. 

Owh iya Sobat Trip, tidak terdapat bangku di situ, hadirin mesti duduk lesehan sembari menikmati makanan yang dipesan. Pohon-pohon di sekelilingnya menambahkan suasana yang adem di area makan tersebut. 

Tidak cuma itu Dapur Caringin Tilu menyediakan lokasi penginapan buat pengunjung yang datang dari luar kota. buat tempat penginapan persisnya di area DCT berupa Villa dengan biaya harga sekiar 4, 5 juta buat weekday, 7 juta buat hari libur, kapasitas 20 orang, termasuk kolam renang private. 

Rute dan Lokasi Dapur Caringin Tilu 


Dapur Caringin Tilu terletak di Kota Bandung persisnya di jalan Padasuka atas No. 41 desa Caringin 3, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. buat bisa sampai lokasi memerlukan kira-kira 40 menit dari sentral Kota Bandung. 

Itulah informasi tentang Harga tiket Masuk Dapur Caringin Tilu Cimenyan. mudah-mudahan berguna. terus kunjungi terus Tripandia.com buat mengetahui wisata terupdate di Indonesia. terima Kasih

Post a Comment for "Caringin Tilu Cimenyan Tiket, Rute & Fasilitas 2023"