Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciganea Bandung Menu & Alamat Cabang 2023

Ciganea Bandung termasuk dalam rumah makan khas Sunda yang cukup besar di Kota Bandung. 

Ciganea Bandung
 RM Ciganea Bandung

Beralamatkan di jalan Lodaya, dekat dengan lapangan Lodaya yang kondang oleh penduduk Bandung sebagai lapangan foftball membikin tempatnya amat gampang buat ditemui. 

Rumah Makan ibu Hj. Ciganea ataupun Rumah Makan Ciganea Bandung ini, kondang pula sebagai salah satu cabang dari Rumah Makan Ciganea Purwakarta. 

Di Bandung sendiri tak hanya alamat di atas, Rumah Makan Ciganea terpencar di tiga daerah lainnya, adalah di jalur Merak No. 11, Bandung, Jawa Barat yang pula kondang dengan Rumah Makan Cijantung. Ciganea cabang Paskal Hypersquare serta satu lagi ada di Jl. Kemuning no. 15, Bandung. 

Owh iya Sobat Trip untuk lebih memudahkan berikut peta lokasi beberapa cabang Rumah Makan Ciganea Bandung

 - Alamat Rumah Makan Ibu Haji Cijantung disini 

 - Alamat RM CIGANEA Mang Idjot disini

 - Alamat Warung Ciganea disini 

Harga Menu RM Ciganea Bandung

Siapa pun mengerti kalau harga yaitu permasalahan yang amat relatif serta merupakan rumor sensitif untuk usaha makanan. akan tetapi harga juga terkadang jadi tolak ukur, lebih-lebih bila dibandingkan dengan rumah makan lain yang menyuguhkan menu serupa. 

Andaikan, di kedai Sunda biasanya menyuguhkan sambal secara gratis, baik sambal yang telah disajikan mau pun sambal dadakan. 

Akan tetapi di tempat ini, sambal mempunyai harga tersendiri. seperti itu juga dengan menu-menu lain yang biasanya memang mempunyai harga sedikit lebih tinggi dari rumah makan lainnya. 

Terpenting buat mereka yang biasa makan di warung nasi Ampera ataupun Warung Nasi ibu Imas

Akan tetapi, buat mereka yang memang gemar menikmati kuliner tanpa pernah memasalahkan harga, Rumah Makan Ciganea Bandung, tentu bakal dianggap murah meriah bila dibandingkan dengan rumah makan ataupun restoran sunda sejenisnya. 

Di sanalah sebetulnya kenapa harga adalah permasalahan yang mempunyai skala relatif. 

Menu RM Ciganea Bandung

Menu makanan Sunda yang kondang yaitu menu goreng-gorengan, ikan bakar, pais serta tidak lupa lalapan. di daerah ini seluruh menu itu bisa dipesan serta selalu tersedia. sebagian menu yang banyak dipesan yaitu pais ikan lunak, baby fish serta ayam kampung goreng. 

Ayam kampung goreng di sini barangkali memang sengaja memakai ayam muda yang berakibat pada teksturnya yang empuk serta citarasanya yang enak. akan tetapi, penentuan ayam muda juga secara langsung berakibat pula pada besar kecilnya potongan. 

Sebagaimana dikenal, ayam muda termasuk ayam yang kecil, karenanya bakal kerasa kurang agaknya bila cuma membeli satu potong aja. terpikat buat berkunjung serta menikmati seperti apa menu yang cawis di rumah makan Ciganea Bandung ini? ayo hadir ke Bandung serta datangi alamat yang tercatat di atas. 


Post a Comment for " Ciganea Bandung Menu & Alamat Cabang 2023"