Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istana BEC bandung Rute & Fasilitas 2023

Sobat Tripandia, bila bicara sekeliling daya tarik wisata kota bandung serta seputarnya semacam wilayah tempat wisata di lembang, Maribaya serta wisata Ciwidey dan Cimahi, 

Sehingga enggak cuma memintakan eksotisme wisata Alam Bandung yang tersohor, serta wisata Malam Bandung nya yang terkenal romantisnya, 

Ataupun pun tempat Makan di Bandung yang tersohor lezat serta amat beraneka ragam mulai dari Cafe di Bandung yang unik semacam Dago Bakery ataupun Rumah Makan Sunda di Bandung, 

Akan tetapi kota yang dinamai Kota kembang ini pun memintakan segi menarik lainnya yang enggak kalah terkenal yaitu, 

Istana Bandung Electronic Centre BEC 

istana BEC bandung
Istana BEC Bandung

Salah satunya dengan tempat belanja murah di Bandung, mulai dari Pasar baru Bandung, Cibaduyut, Factory Outlet Bandung sampai Pasar loak di Bandung serta salah satu julukan mall di kota bandung yang kondang serta terbesar itu berada yaitu istana Bandung Electronic Centre (BEC). 

Sobat Trip, istana BEC merupakan mall elektronik terbesar serta pertama ada di Kota Bandung yang sudah melayani pengunjung dari tahun 2001. 

Terdapat di pusat Kota Bandung, persisnya di jalan Purnawarman no. 13 15 serta dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, hotel, universitas, dan juga sekolah. 

Mall yang mempunyai tagline One Stop Gadget; IT Shopping Mall ini dari dulu sudah jadi unggulan buat pencari peralatan elektronik terutama gadget. 

Konter-konter gadget kondang semacam Samsung, Apple, Acer, Asus, Polytron, Motorola serta yang lainnya siap melayani siapa juga. 

Para pengunjung tidak cuma dapat membeli gadget di sini, tetapi sekalian mempunyai tempat reparasi sampai layanan tukar tambah gadget. 

Saking banyak pengunjung yang mau membeli ataupun menservis gadget punyanya, mall ini jadi lebih kondang karna konter-konter gadget-nya. 

Fasilitas Istana Bandung Electronic Centre BEC 

Sobat Trip, BEC selagi ini terdaftar sudah menjalani renovasi beberapa kali untuk memberi kenyamanan para pengunjungnya, 

Istana Bandung Electronic Center ataupun BEC sendiri merupakan adalah sebuah Mall yang berada di bawah pengurusan istana grup. 

Istana Group yang mempunyai karakter khas tersendiri menjadi pusat elektronik seperti Harco mangga Dua 

Foodcourt 

Sebagian diantaranya pengelola menambahkan beberapa fasilitas tempat kuliner untuk pengunjungnya menjadi tempat makan berupa food court di tingkat 3 BEC. 

Menu Food Court di BEC menyodorkan beraneka ragam menu makanan mulai dari Makanan khas Bandung semacam Siomay, Batagor, nusantara, Asia sampai western food. 

Sebagian foodcourt terfavorit yaitu Restoran Jepang di Bandung yang pun ada di sini Yoshinoya menyodorkan resto cepat saji eksklusif negeri sakura, 

Kemudian Restoran Korea di Bandung bernama Yoogane, berikutnya resto cepat saji KFC, CFC, Panties Pizza, Bakmi GM sampai Cafe I-Cup, 

Food Court di BEC Bandung jadi tempat idola berleha-leha serta makan buat para pengunjung sehabis jalan jalan berbelanja di sini. 

CGV Cinemas 

Untuk kebutuhan hiburan, pengelola pun menhadirkan fasilitas tempat menyaksikan film bioskop di Bandung Electronic Centre BEC yang refresentatif. 

Ruang Pertemuan / Rapat

Di istana BEC pun ada fasilitas rapat room yang dapat disewa yang terdapat di lantai 3 dengan kapasitas dapat menampung 40 orang dalam satu ruangan. 

Fasilitas di istana Bandung Electronic Centre BEC lainnya ada Mushola, tempat parkir, toilet, ATM serta Money Changer Bandung sampai tempat Karaoke di Bandung juga ada. 

Hotel di dekat Istana BEC:

  • Hotel Serela Merdeka + (0.05 km) 
  • THE 1O1 Bandung Dago + (0.10 km)
  • Hotel Santika Bandung  + (0.31 km) 
  • Best Western Premier La Grande Hotel + (0.32 km)
  • Janevalla Bandung  + (0.43 km)

Restoran di dekat Istana BEC:

  •  Coffee Dreams 
  •  KFC - BEC 
  •  i-Cup - BEC
  •  Sushi Bar 
  •  Fruity - BEC

Rute Dan Alamat istana Bandung Electronic Centre BEC

Lokasi istana BEC terdapat di jalan Purnawarman No. 13-15, Babakan Ciamis, Kecamatan sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117. 

Tempatnya amat strategis berada di pusat kota bandung, alhasil amat gampang serta lekas diakses dari arah mana saja. 

Untuk lebih mudah dan akurat sobat bisa mengikuti Aplikasi peta lokasi seperti di bawah ini


Nah Sobat Tripandia jika berada di Bandung untuk menghabiskan masa liburan jangan lupa mampir kesini untuk menikmati makanan khas Bandung dan juga membeli Gadget terbaru.

Post a Comment for "Istana BEC bandung Rute & Fasilitas 2023"