Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HUTAN MYCELIA WISATA EDUKASI VIRAL SAAT INI DI BANDUNG BARAT

Hi sobatt!! Jika kalian mencari tempat wisata yang aesthetic dan instagrameble akhir akhir ini ada tempat wisata edukasi yang lagi viral baget lohh namanya Hutan Mycelia Wahana Edukasi. 


hutan mycelia wisata edukasi viral saat ini
hutan mycelia image by google

Hutan Mycelia Wahana Edukasi adalah salah satu bagian dari Terminal Wisata Grafika Cikole. Terminal Wisata Grafika Cikole ini merupakan salah satu tempat wisata alam di Lembang, Bandung Barat yang terkenal dengan akomodasi penginapan dan restorannya. 

Hutan Mycelia ini merupakan wisata malam yang unik dan menghadirkan nuasa berbeda di Bandung karena dengan menggabungkan unsur seni, grafis, edukasi, dan alam Terminal Wisata Grafika Cikole berhasil menyulap pepohonan di hutan hutan sekitar menjadi tempat yang menakjubkan dan memberi pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya. Tempat wisata ini juga sangat cocok bagi anak anak karena dapat memberikan edukasi yang disajikan dari kombinasi permainan lampu, cahaya dan cerita cerita yang dikemas dalam audio visual.

Di tempat wisata malam edukasi ini sobat juga akan merasakan seperti berada dalam dunia dongeng, bahkan jika sobat mengetahui film Avatar kalian akan merasakan vibes dari film tersebut.

Sebelum berkunjung alangkah lebih baiknya sobat mengetahui lokasi, jam operasional hingga apa saja yang dapat di lakukan di Hutan Mycelia ini.

1. Lokasi dan Rute Wisata Edukasi Hutan Mycelia

Wisata Edukasi Hutan Mycelia berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu Km.8, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, untuk mencapai lokasi tersebut sobat hanya perlu menempuh jarak 6km dari pusat kota Bandung.

Untuk lebih mudahnya sobat dapat menggunakan Google Maps 

2. Jam Operasional dan Harga Tiket Wisata Edukasi Hutan Mycelia

Wisata Edukasi Hutan Mycelia beroperasi setiap hari mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB adapun untuk harga tiketnya sobat hanya perlu membayar tiket Rp. 50.000 per orang dan sudah bisa menikmati pemandangan memukau di hutan mycelia ini. 

3. Aktivitas yang dapat dilakukan di Wisata Edukasi Hutan Mycelia

hutan mycelia wisata edukasi viral saat ini
hutan mycelia image by google maps

Saat sobat memasuki wisata hutan mycelia ini sobat akan di suguhi pemandangan yang sangat memukau karena wisata ini mengangkat tema jamur, sehingga dapat memberikan edukasi pagi para pengunjung untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia jamur. 

Adapun sobat dapat menikmati pemandangan pepohonan yang diberi sentuhan cahaya lampu warna warni hingga audio visual yang dapat memberikan pengalaman belajar yang unik dan menyenangkan. 

Disana pula terdapat rumah rumah Hobbit dan berbagai patung dekoratif yang terinspirasi dari berbagai bentuk jamur. 

Nahh tempat wisata ini sangat menghibur dan cocok untuk sobat yang suka mengabaikan moment bersama keluarga atau teman teman. 

Post a Comment for "HUTAN MYCELIA WISATA EDUKASI VIRAL SAAT INI DI BANDUNG BARAT"