Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Murah Meriah di Bogor Cocok untuk Healing bersama Keluarga & Sahabat

Kota Bogor - kota yang memiliki berbagai pesona keindahan, membuat kota ini memiliki berbagai macam destinasi wisata yang dapat menjadi pilihan sobat untuk melepas penat dari sibuknya kegiatan sehari-hari. 

Bukan hanya memiliki berbagai macam destinasi wisata saja tetapi kota Bogor ini juga memiliki destinasi wisata yang murah meriah dan hemat di kantong, jadi jika sobat ingin berlibur tetapi memiliki budget yang pas-pasan sobat tidak perlu khawatir karena kamu dapat mengunjungi destinasi wisata di Bogor yang murah meriah.

Walaupun dengan harga yang murah destinasi wisata ini akan tetep mengasyikkan, seru dan yang pastinya tidak kalah menarik dari wisata-wisata lainnya. Nah ini dia rekomendasi destinasi wisata murah meriah di Bogor: 

1. Taman Wisata Gunung Pancar

Taman Wisata Gunung Pancar
Taman Wisata Gunung Pancar img by ig gunungpancar

Tempat wisata pertama yang dapat menjadi pilihan kamu adalah Taman Wisata Gunung Pancar. Tempat wisata ini sangat cocok bagi kamu yang suka piknik ataupun berkemah.

Kawasan ini dikelilingi oleh jajaran pohon pinus yang membuat kawasan ini memeliki view yang cantik dan udara yang sejuk sangat cocok untuk dijadikan spot foto yang Instagrameble bahkan tempat wisata ini dapat di jadikan sebagai tempat prewedding juga lohh. 

Untuk harga tiket masuk nya kamu hanya dikenakan biaya Rp 5000 untuk weekday dan Rp 7.500 untuk weekend.

Taman Wisata Gunung Pancar ini terletak di daerah Sentul Bogor tepatnya di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat atau kamu dapat dengan mudah menemukannya di google maps disini

2. Telaga Malimping

Telaga Malimping merupakan salah satu tempat wisata yang murah meriah tetapi memiliki berbagai spot menarik yang dapat kamu nikmati. 

Berbagai aktivitas seru dapat kamu lakukan di Telaga Malimping ini mulai dari flying fox, jet sky, banana boat, menaiki perahu dayung, makan di tepi sungai, ATV dan masih banyak lagi. 

Untuk menikmati berbagai wahana yang terdapat di Telaga Malimping ini kamu akan di kenakan biaya yang berbeda-beda, seperti banana boat akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000/orang dan flying fox dikenakan biaya Rp 15.000/orang. 

Bukan hanya menikmati berbagai wahana, di sini juga kamu dapat melihat keindahan alam yang memukau dan berfoto dengan spot foto yang indah. 

Telaga Malimping ini berlokasi di Desa Ciader Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat atau dapat kamu temukan disini

3. Bukit Alesano 

Bukit Alesano Wisata Murah Meriah Bogor
Bukit Alesano img by rakyatbogor.net

Berlibur ke daerah pegunungan memang sangat cocok untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk nya perkotaan.

Bukit Alesano ini merupakan salah satu destinasi wisata pegunungan yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan udara yang sejuk. Di sini kamu dapat melihat keindahan kota Bogor dari ketinggian hingga pemandangan gunung gede pangrango yang indah. 

Di sini juga kamu dapat melakukan camping, sehingga kamu dapat melihat keindahan sunrise di pagi hari dan indah nya kerlap-kerlip lampu kota Bogor di malam hari. 

Bukit Alesano ini terletak di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kamu dapat menemukannya di google maps disini. Bukit Alesano ini buka selama 24 jam dengan harga tiket masuk hanya Rp 25.000. 

4. Curug Cibaliung

Curug Cibaliung Wisata Murah Meriah Bogor
Curug Cibaliung img by piknikasik.com

Curug Cibaliung merupakan destinasi wisata alam yang terkenal akan keindahan alamnya dengan air yang jernih kebiruan dan suasana yang sejuk sangan cocok di jadikan tempat untuk healing. 

Di sini kamu dapat menikmati keindahan alamnya dengan berfoto-foto atau bahkan berenang di air yang jernih ini dan kamu hanya perlu membayar Rp 15.000 untuk masuk ke wisata Curug Cibaliung ini. 

Curug Cibaliung ini berada di Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Disini

5. Situ Gede

Tempat wisata yang murah meriah lainnya yaitu Situ Gede. Di sini kamu kamu dapat melakukan berbagai kegiatan seru seperti menaiki perahu bebek atau rakit yang di sewakan, dan berjalan-jalan di area hutan karena Situ gede ini memiliki keasrian dengan adanya pepohonan yang rimbun di sekitar situ ini. 

Harga tiket masuk wisata ini sangat murah kamu hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk anak-anak dan Rp 4.000 untuk dewasa.

Situ Gede ini berada di kelurahan Situgede, Bogor Barat, Kota Bogor lebih tepatnya di tepi hutan Dramaga 


Nah itu dia rekomendasi 5 wisata murah meriah di Bogor yang dapat kamu kunjungi saat berlibur bersama keluarga ataupun sahabat.  

Post a Comment for "Liburan Murah Meriah di Bogor Cocok untuk Healing bersama Keluarga & Sahabat"