Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WISATA BOGOR RASA JEPANG YANG MENARIK UNTUK DI KUNJUNGI

Hii Sobat!! seperti yang kita ketahui kota Bogor memiliki berbagai macam destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi. Pada umumnya destinasi yang ditawarkan di kota Bogor ini memiliki suasana yang sejuk dengan panorama alamnya yang indah. 

Ternyata dari sekian banyaknya destinasi wisata yang ada di kota Bogor terdapat tempat wisata yang memiliki suasana ala Negeri Jepang juga lohh. 

Oleh karena itu sobat tidak perlu keluar negeri untuk merasakan suasana berada di Negeri Sakura tersebut dengan mengeluarkan budget yang murah meriah kamu sudah bisa berfoto-foto layaknya berada di Negeri Jepang. 

Nahh dimana sih tempat tersebut dan apa nama tempat wisata tersebut? Berikut destinasi wisata Bogor dengan rasa Jepang

1. Kampung Tematik Jendela Dunia

wisata bogor rasa jepang
Kampung Tematik Jendela Dunia img by ayobogor.com

Kampung Tematik Jendela Dunia adalah salah satu destinasi wisata Bogor yang populer sejak tahun 2019. Kampung Tematik ini berlokasi di Gang Kepatihan, Jalan Veteran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Disini

Suasana Jepang di Taman Tematik Jendela Dunia sudah mulai terasa saat memasuki Gang Kepatihan, karena terdapat lukisan-lukisan rumah tua empat dimensi ala Kota Takayama, Jepang dengan hiasan pohon sakura. Menariknya lagi, Kampung tematik ini juga merupakan hasil karya swadaya warga setempat. 

Seluruh spot lukisan yang terdapat di kampung tematik ini sangat cocok untuk mengambil foto yang Instagrameble. Gimana nih sobat tertarik untuk berkunjung ke Kampung Tematik Jendela Dunia ini?

2. Kampung Tokyo Bogor

wisata bogor rasa jepang
Kampung Tokyo Bogor img by travelingyuk.com

Kampung Tokyo Bogor ini awalnya merupakan tempat pemukiman biasa tetapi karena rumah warga yang ada di kampung ini mempunyai desain seperti bangunan di Jepang maka desa ini dijuluki sebagai kampung Tokyo sehingga menjadi sangat populer dan banyak di kunjungi oleh wisatawan. 

Rumah bergaya Jepang ini berada di tengah-tengah hamparan kebun teh sehingga memiliki suasana yang sejuk dan asri. 

Meskipun kampung ini di sebut kampung Tokyo tetapi penduduknya merupakan warga Sunda asli. 

Kampung Tokyo ini berlokasi di Dusun Madani, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Jika sobat berkunjung kesini kamu dapat menyewa salah satu rumah warga untuk menginap dengan membayar Rp. 150.000/malam. Untuk kamu yang ingin berkemah di pinggir-pinggir sungai di dini juga menyediakan penyewaan matras dan tenda dengan tarif mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 50.000. Nah untuk harga tiket masuknya sendiri sobat hanya perlu membayar Rp. 12.500/orang. Gimana sangat terjangkau bukan? 


Itu dia destinasi wisata di Bogor dengan rasa Jepang. Masih banyak lagi destinasi menarik yang ada di Kota bogor ini yang wajib dikunjungi saat berlibur seperti Taman Meksiko di Kebun Raya Bogor.

Post a Comment for "WISATA BOGOR RASA JEPANG YANG MENARIK UNTUK DI KUNJUNGI"