Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malang Skyland Harga Tiket & Berbagai Wahana Menarik

Malang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal akan destinasi wisata nya yang beragam membuat kota ini sangat populer dikalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Nah kali ini terdapat destinasi wisata baru di Malang yaitu Malang Skyland. 

Malang Skyland adalah tempat wisata baru di Jawa Timur yang di buka pada 21 April 2023 lalu. Malang Skyland ini merupakan destinasi wisata yang dibangun dengan konsep modern yaitu menggabungkan teknologi yang berkembang pesat pada saat ini dengan panorama alam 360 derajat. Destinasi wisata ini juga menawarkan berbagai macam wahana menarik untuk dicoba. 

Untuk lebih lengkapnya yuk simak penjelasan tentang Malang Skyland berikut. 

1. Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Malang Skyland

Untuk mengunjungi suatu destinasi wisata pastinya kamu perlu tau jam operasional dan harga tiket masuk wisata tersebut. Nah ini dia jam operasional dan harga tiket masuk ke Malang Skyland

Jam Operasional : Buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket : 

- Dewasa Rp 35.000

- Anak-anak Rp 25. 000

- Balita (3-6 tahun) Rp 15.000

Harga tiket ini belum termasuk dengan harga wahana yang ada di dalam Malang Skyland ini. 

2. Lokasi 

Malang Skyland terletak di Dusun Leban, Desa Tawangargo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kamu dapat dengan mudah menemukannya di aplikasi google maps di sini

3. Fasilitas yang ada di Malang Skyland

Malang Skyland menyediakan berbagai fasilitas umum yang cukup lengkap yang dapat digunakan untuk melengkapi kebutuhan pengunjung mulai dari lahan parkir yang luas, toilet, Mushola, hingga cafe dan resto dengan dinding full kaca dan area outdoor. 

4. Aktivitas Seru dan Daya Tarik di Malang Skyland

Malang Skyland
IMG by Ig malangskyland

Malang Skyland ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan asri dengan udara yang sejuk cocok sekali untuk kamu yang ingin merilekskan pikiran dari sibuknya kegiatan sehari-hari.

Malang Skyland ini juga memiliki banyak sekali spot foto yang menarik dan instagrameble salah satunya yaitu Glass Sky Bridge. Di Glass Sky Bridge atau jembatan kaca ini kamu dapat melihat pemandangan kota Malang dari ketinggian, wahana ini juga cukup menantang adrenalin tetapi akan tetap menjadi spot foto yang menarik untuk dicoba. 

Malang Skyland
IMG by Ig malangskyland

Selain jembatan kaca tersebut terdapat pula area SkyNet dan Beanbag. Di sini kamu dapat bersantai dan berfoto-foto sembari duduk di Beanbag yang terdapat di atas jaring tali atau SkyNet yang berada di ketinggian.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan live musik setiap harinya bahkan terkadang setiap weekend akan diisi oleh penyanyi nasional.

5. Wahana di Malang Skyland

Bukan hanya menikmati pemandangan dan berfoto ria saja di Malang Skyland ini juga terdapat berbagai wahana menarik untuk di coba diantara yaitu ATV, Skyland Airport, Scooter, VR, playground, Glass Sky Bridge, Bottle of hope, dan Photo booth. 

Setiap wahana memiliki harga masing-masing yang berbeda dan di sini juga kamu dapat menyewa jasa fotografer untuk mengabadikan setiap momen di Malang Skyland ini. 


Itu dia destinasi wisata modern di Malang, memiliki pemandangan yang indah dengan berbagai aktivitas menarik dapat menjadi pilihan wisata kamu saat berlibur nanti nihh. 

 




Post a Comment for "Malang Skyland Harga Tiket & Berbagai Wahana Menarik"