Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukit Strawberry Lembang Tiket Masuk, Rute & Fasilitas 2023

Bukit Strawberry Lembang-Sobat Trip mau mencobai buah strawberry yang cantik, enak serta penuh vitamin langsung dari kebunnya? ayo hadir ke wisata petik strawberry yang terdapat di lembang, Jawa Barat. 

Di sentra perkebunan strawberry terbesar di daerah Kota lembang ini, tamu seperti pemilik kebun karna bisa menikmati kesan petik buah strawberry sepuasnya sembari menikmati kuliner yang cawis di Resto bukit Strawberry lembang bersama kesejukkan gunung yang membuat betah. 

Di dekat pintu masuk, terdapat patung strawberry besar buat bersantai memandang lansekap. bisa juga selaku media buat mensupport selfie. 

Bukit Strawberry Lembang
Bukit Strawberry Lembang image by maps 

Tumbuhan di sekitarnyapun membikin udara kian adem. Di samping itu, ada juga berbagai macam sensasi kuliner istimewa perolehan olahan strawberry. Sobat mungkin tak akan yakin bila tak merasakan sendiri khasnya sambal strawberry di Resto bukit Strawberry lembang Bandung

Fasilitas 

Di Resto bukit Strawberry lembang anak-anak bisa belajar metode menanamkan, harapannya bisa lebih menyayangi tumbuhan serta bisa merawatnya. menanamkan buah strawberry serta bunga adalah perihal yang menyenangkan. 

Bila dulu menanam umumnya di tanah yang luas, kali ini menanam tak lagi jadi problem saat tak lagi terdapat lahan. ada sebagian cara menanamkan, bisa langsung ditanam di tanah ataupun di jambangan / polibag. 

Menanamkan sayur sendiri dengan polibag terhitung gampang. Ini bakal memberi pengalaman berlibur bersama-sama keluarga yang tidak terlupakan! 

Harga tiket Masuk Petik Strawberry 

Untuk harga paket Bukit Strawberry Lembang diantaranya:

-Paket Basic dengan harga  Rp 30. 000, 
-Paket piknik dengan harga Rp 65. 000, 
-PakEt fun Farming harga karcis masuk Rp 55. 000, 
-Horse Riding dengan harga karcis masuk Rp65. 000. 

Seluruh paket dengan bermacam jenis tipe pun  bisa diakses di Instagram 

Aksesibilitas 

Wisata edukasi petik strawberry di bukit Strawberry lembang ini terdapat di Jl. Tangkuban perahu No. 109 lembang. Untuk lebih mudah sobat bisa mengikuti peta lokasi menggunakan google maps


Disini sobat Trip mmendapatkan pelayanan yang baik dengan berinteraksi dengan cara efektif dan jadi pendengar aktif, tujuan semua hal itu tak terlepas dari misi tempat wisata edukasi ini, yakni untuk membuat kesan baik yang tidak terlupakan. 

Post a Comment for "Bukit Strawberry Lembang Tiket Masuk, Rute & Fasilitas 2023"