Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukit Teropong Bintang Menu, Rute & Fasilitas 2023

Bukit Teropong Bintang-Tempat wisata di perbukitan Bandung Utara ini saat ini kian ngehits di golongan wisatawan Bandung ataupun luar kota. Dibuka pada pertengahan 2017 , wisata bukit teropong indah (BTI) atau dikenal juga dengan sebutan Bukit Teropong Bintang jadi tujuan para wisatawan yang berlibur ke Bandung. 

Tidak heran apabila akhir pekan ataupun masa liburan, tempat wisata ini senantiasa ramai didatangi. bukit teropong indah ataupun lebih diketahui dengan BTI berada di Jln. Sukanagara No 64, Pagerwangi, lembang, Kabupaten Bandung Barat. hidangan spot-spot selfie dan pastinya wisata kuliner jadi daya tarik kafe ini. 

Bukit Teropong Bintang
Bukit Teropong Bintang By maps 

Wisatawan bisa menikmati berbagai macam menu makanan dengan berleha-leha di tempat makan dengan lansekap yang elok. lansekap Kota Bandung dengan kerangka Gunung Malabar jadi pengalaman tersendiri yang mengundang para pengunjung mendatangi lokasi wisata kuliner ini. 

Apabila mau mencoba penjelajahan pandangan mata, di sini pengunjung dapat melihat lansekap beberan Bandung dari ketinggian dimana pengelola mempersiapkan tiga teropong di antaranya, dua teropong binocular yang terdapat di sudut luar resto dan satu teropong bintang untuk malam hari. 

Kafetaria bukit teropong indah buka dari pukul 07. 00 WIB di hari biasa dan 07-00 WIB sampai 00. 00 WIB di akhir pekan ini menyodorkan bermacam makanan dan minuman dengan menu seharga Rp 6 ribu sampai Rp 45 ribu. 

Menu dan fasilitas Bukit Teropong Bintang

Menu makanan yang disodorkan di kafe ini terdiri dari makanan tradisional
khas, nusantara dan western. kafe ini pula menyodorkan sebagian tipe minuman di antaranya kopi manual brewing yang menggunakan jenis kopi lokal Jawa Barat. 

Untuk sarana lainnya terdapat akses WiFi ditopang dengan adanya colokan listrik. Sementara yang mau ngariung sembari rapat bersama-sama kawan di sini cukup membawa laptop dan gadget yang dibutuhkan. 

Jam buka

Senin s. d. Jumat: pukul 09. 00-22. 00 WIB 

Sabtu: pukul 07. 00-00. 00 WIB 

Minggu: pukul 07. 00-22. 00 WIB 

Aksesbilitas Bukit Teropong Bintang


Akses ke lokasi bukit teropong Bintang dapat dengan rute lembang: Jln. Setiabudhi atau Ledeng-Lembang-Jln. kayu Ambon-Jln. Cijeruk-Jln. Pagerwangi. 

Apabila dari arah rute Punclut dapat dengan jalur Ciumbuleuit Rereongan Sarupi Pagermaneuh Sukanegara Pagerwangi. rute opsi lain lain dengan lajur Dago: Jln. Dago-Jln. citra Green-Jln. Punclut-Jln. Pagermaneuh-Jln. Pagerwangi 

Kafe ini pula bisa anda jadikan selaku venue untuk kegiatan-kegiatan komunitas, seperti aktivitas nonton bareng kejuaraan sepak bola, rapat, gathering, event ulang tahun, arisan, reunian, kegiatan keluarga, kegiatan sekolah, dan event-event lainnya. 

Sobat Tripandia itulah sedikit ulasan Bukit Teropong Bintang atau Bukit Teropong Indah ( BTI ) Wisata kuliner di Bandung utara, smoga menjadi refferensi liburan Sobat ketika berada di kota Bandung.

Post a Comment for "Bukit Teropong Bintang Menu, Rute & Fasilitas 2023"