Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lereng anteng Dago Tiket Masuk, Rute & Fasilitas 2023

Lereng anteng Dago Bandung - Lereng anteng Dago Bandung Jawa Barat Lereng anteng Panoramic Coffee ataupun lebih dikenal dengan Lereng anteng Dago ini adalah salah satu objek wisata Bandung terkini yang harus Sobat datangi. 

Lereng anteng Dago ini adalah objek wisata kuliner bandung teranyar yang berada di kawasan Punclut Bandung yang kondang dengan tempat kuliner di kawasan Bandung. 

Fasilitas Lereng Anteng Dago Bandung 

Lereng anteng Dago
Lereng anteng Dago

Di kawasan objek wisata bandung Lereng anteng Dago ini sudah ada area untuk menikmati makanan serta minuman berbentuk bangunan kecil, atau tenda eksklusif berbentuk bundar yang berada di sepanjang lereng. 

Tempat makan yang berada di luar ruangan ini cukup istimewa serta jadi spot idola buat penggemar selfie. tidak cuma itu pula dapat menikmati lansekap disekitar kawasan Lereng anteng Dago. 

Menu Makanan Lereng anteng Dago 

Lereng anteng Dago menu
Lereng anteng Dago menu by tempatwisatabandung.info

Yang dapat anda nikmati diantaranya ada menu makanan khas sunda serta Indonesia. 

Menu makanan Lereng anteng Dago diantara nya: 
  • Nasi liwet Rp 28. 000
  • Nasi ikan tulang lunak Rp 28. 000
  • Nasi ayam penyet Rp 28. 000
  • Nasi goreng Rp 20. 000
  • Nasi ayam tulang lunak Rp 28. 000
Itu hanya sebagian kecil untuk lengkap nya bisa datang langsung ke sana jangan lupa ajak juga keluarga ya.

Lokasi Lereng anteng Dago Bandung 

Objek wisata kuliner Lereng anteng Dago ini adalah zona berkumpul yang amat asik, kondisi ini pun kelihatan dari ramainya pengunjung yang datang tiap harinya. 

Lereng anteng Dago terdapat di daerah wisata Punclut Ciumbuleuit, persisnya berada di kampung Pagermaneuh RT 02 / 04 desa Pagerwangi Kecamatan lembang Kabupaten Bandung Barat. 

Rute dan Alamat Ke Lereng Anteng Dago 


Untuk Sobat Trip yang mau menyambangi salah satu objek wisata kuliner Bandung ini, Sobat dapat mengikuti arah berikut ini memakai kendaraan pribadi baik mobil atau motor. 

Dari belokan ke arah jalur Cihampelas, silahkan ambil jalur ke kiri ke arah jalan Ciumbuleuit setelah itu menuju RS AU dr. Salamun Rereongan Sarupi Jln. Punclut Jln. Pagermaneuh Lereng anteng Dago

Rute selanjutnya bila dari Arah jalur Ir. H. Juanda (Dago pakar) lalu ke arah terminal Dago atau Tahura kelok kiri ke Jln. citra Garden Jln. Punclut Jln. Pagermaneuh (sebelum masuk lembang) Lereng anteng Dago Bandung

Nah Sobat Trip itulah sedikit ulasan tempat wisata kuliner di Bandung yaitu Lereng Anteng Dago Bakery, mudah mudahan menjadi reffrensi liburan Sobat wisata bersama keluarga. 

Selamat Berlibur.

Post a Comment for "Lereng anteng Dago Tiket Masuk, Rute & Fasilitas 2023"