Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spot Foto Menarik dan Instagrameble di Puncak Bogor

Mengabadikan Keindahan Alam Puncak Bogor: Spot Foto yang Memukau


Puncak Bogor, adalah destinasi wisata populer di Indonesia yang menawarkan berbagai atraksi menarik dan terdapat pula beberapa spot menarik yang sangat cocok untuk pengambilan foto yang indah. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Kebun Teh

Spot Foto Menarik di Puncak Bogor
IMG by Mr.haq/Google Maps

Di Puncak Bogor ini terdapat beberapa perkebunan teh dengan pemandangan yang asri yang cocok untuk dijadikan spot foto yang indah diantaranya yaitu Kebun Teh Cisarua, Kebun Teh Gunung Mas, Kebun Teh Puncak Pass, Kebun Teh Ciliwung dan Kebun Teh Panoongan.

Barisan kebun teh yang hijau dan terasering menawarkan latar belakang yang menakjubkan untuk foto-foto alam yang dramatis.

2. Taman Bunga Nusantara

Spot Foto Menarik di Puncak Bogor
IMG by Ig tamanbunganusantara

Taman Bunga Nusantara yang terletak di Cianjur ini memiliki ratusan koleksi tanaman bunga yang unik dan indah. Dilansir dari laman resminya beberapa tanaman bunga yang ada di Taman Bunga Nusantara ini ada yang berasal dari Afrika, Amerika Selatan, Asia dan Australia. 

Dengan berbagai taman bunga yang indah dan koleksi flora yang beragam, tempat ini cocok untuk foto-foto dengan latar belakang bunga yang berwarna-warni.

3. Telaga Warna Puncak Cisarua

Spot Foto Menarik di Puncak Bogor
IMG by liputan6.com

Telaga Warna Cisarua ini memiliki pemandangan alam yang asri dan memukau sehingga sangat cocok untuk di jadikan spot foto yang menarik. Di kenal dengan Telaga Warna karena air yang ada di danau ini dapat berubah warna di waktu-waktu tertentu dilengkapi dengan hamparan perkebunan teh yang luas membuat udara di sini pun terasa sejuk.  

4. The Ranch Cisarua Puncak

Spot Foto Menarik di Puncak Bogor
IMG by trevelingyuk.com

The Ranch Cisarua Puncak memiliki berbagai spot foto menarik, karena terdapat bangunan bergaya klasik Belanda yang megah karena The Ranch Cisarua ini mengangkat tema Eropa. Bukan hanya bangunannya saja yang menarik untuk dijadikan spot foto di sini juga terdapat taman bunga yang cantik warna-warni.

5. Curug Cilember

Spot Foto Menarik di Puncak Bogor
IMG by trevel.kompas.com

Curug Cilember ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki tujuh titik air terjun dengan pemandangan yang asri karena di kelilingi oleh hutan pinus dan tanaman hijau lainnya.

Meskipun tidak tepat di Puncak, air terjun ini dekat dan menawarkan pengalaman alam yang menakjubkan sebagai latar belakang yang menantang untuk foto.

6. Kebun Raya Cibodas

Spot Foto Menarik di Puncak Bogor
IMG by kebunraya.id

Kebun Raya Cibodas ini terkenal dengan destinasi wisata yang sejuk dan memiliki pemandangan alam yang indah. Terdapat banyak sekali spot foto yang Instagrameble dan menarik di Kebun Raya Cibodas ini diantaranya yaitu Taman Sakura, Taman Lumut, Taman Rhododendron, Air Terjun Cibogo, Rumah Kaca, dan Air Terjun Ciismun

7. Rumah Hobbit

Spot Foto Menarik di Puncak Bogor
IMG by pontas.id

Dengan bangunan-bangunan kecil bergaya Hobbit yang unik, tempat ini memberikan nuansa yang unik untuk pengambilan foto yang kreatif dan berbeda.


Pastikan untuk mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat-tempat ini agar bisa mendapatkan pencahayaan dan suasana yang ideal untuk pengambilan foto.

Destinasi wisata di Puncak Bogor ini memang selalu menawarkan berbagai aktivitas dan pemandangan yang berbeda-beda, sehingga cocok untuk berlibur dan mengabadikan momen bersama keluarga atau teman. Selain itu, bagi kamu yang datang dari luar kota banyak penginapan dan restoran yang menawarkan berbagai pilihan kuliner khas daerah setempat.

Post a Comment for "Spot Foto Menarik dan Instagrameble di Puncak Bogor"