Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Farmhouse Lembang Bandung Daya Tarik, Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional

Sobat, jika membahas mengenai wisata Bandung, kota yang dijuluki dengan Kota Kembang ini memang tidak ada habisnya. Bandung selalu menghadirkan destinasi wisata baru yang selalu menarik perhatian pengunjung. Berbagai macam wisata ada di kota kembang ini mulai dari wisata kuliner, alam hingga tempat rekreasi yang wajib untuk dikunjungi.

Farmhouse menjadi salah satu dari banyaknya destinasi wisata reaksi keluarga di Bandung yang wajib untuk dikunjungi karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dicoba. Wisata Farmhouse ini mengusung tema layaknya pedesaan di Eropa yang di rancang sedemikian rupa sehingga menjadi wisata yang unik yang dapat menghadirkan pengalaman berbeda bagi pengunjung. 

Terdapat banyak sekali spot foto yang unik dan instagrameble sehingga kamu dapat berfoto-foto dengan latar yang indah dan menarik. Bukan hanya itu tempat wisata ini juga memiliki suasana alam yang asri dan indah sehingga bukan hanya menghadirkan suasana ala Eropa yang unik wisata ini juga menghadirkan pemandangan alam pegunungan yang indah. 

Hal-hal menarik yang dapat dinikmati di Farmhouse Lembang

1. Rumah dengan Gaya Eropa

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Farmhouse Lembang img by instagram farmhouselembang

Seperti yang sudah disebutkan di atas Farmhouse ini mengusung tema ala Eropa sehingga kamu dapat menemukan bangunan dengan gaya Eropa. Tempat ini menjadi salah satu spot populer dikalangan wisatawan, karena bangunan ini dibangun dengan desain klasik Eropa jaman dulu sehingga menarik untuk di jadikan tempat berfoto-foto. 

2. Rumah Hobbit

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Rumah Hobbit Farmhouse Lembang img by instagram farmhouselembang

Bagi kamu penggemar film "Lord of The Rings" disini kamu dapat menemukan rumah Hobbit yang akan menjadi spot foto yang menarik karena dilengkapi dengan tanaman tanaman bunga disekitarnya.

3. Bermain dan Foto bersama Hewan Ternak

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Farmhouse Lembang img by instagram farmhouselembang

Bukan hanya menyediakan pemandangan yang indah dan bangunan-bangunan yang unik di sini juga terdapat hewan ternak yang bisa di ajak main dan berfoto bersama. Di Farmhouse ini terdapat berbagai jenis hewan seperti kambing, kelinci, burung, kuda, iguana dan masih banyak hewan lainnnya.

4. Penyewaan Kontum Eropa

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Farmhouse Lembang img by instagram farmhouselembang

Untuk lebih manambah kesan unik dan cantik kamu juga dapat menyewa kostum ala Eropa ini untuk berfoto-foto di depan bangunan bergaya Eropa. Kamu dapat menyewa kostum ini Rp 75.000 untuk 2jam pemakaian.

5. Gembok Cinta

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Gembok cinta farmhouse Lembang img by instagram farmhouselembang

Gembok Cinta menjadi salah satu spot yang tidak kalah menarik terutama dikalangan pasangan muda-mudi. Disini kamu bisa menulis nama masing masing pasangan pada satu gembok lalu di gantungkan pada jembatan cinta yang ada di sini. Gembok ini diartikan sebagai tanda kekekalan cinta pagi para pengunjung yang datang ke Farmhouse ini. 

6. Backyard Kitchen

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Backyard Kitchen Farmhouse Lembang img by qraved.com

Di Farmhouse ini juga terdapat tempat makan yang menyajikan menu tradisional Bandung. Di sini kamu dapat duduk santai meminum kopi sembari menikmati keindahan alam di Farmhouse Lembang ini. 

7. Tempat Berbelanja Oleh-oleh

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Oleh-oleh Farmhouse Lembang img by instagram farmhouselembang

Bagi kamu yang ingin membeli oleh-oleh di Farmhouse Lembang ini juga menyediakan toko oleh-oleh yang menyediakan berbagai aneka buah tangan seperti kerajin tangan, pakaian, makanan dan minuman. Barang barang yang dijual merupakan produk buatan lokal yang tidak dapat kamu temukan di tampat lain.

Lokasi Wisata Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang ini berlokasi di Jalan Raya Lembang no. 108, Gudang Kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kamu juga dapat menemukan wisata ini dengan mudah menggunakan Google Maps disini

Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Farmhouse Lembang

Untuk informasi harga tiket masuk wisata Farmhouse Lembang ini sangat terjangkau yaitu Rp 30.000/orang dan untuk biaya parkirnya yaitu Rp 5000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. 

Kamu juga akan mendapatkan keuntungan setiap pembelian tiket masuk Farmhouse Lembang ini karena nantinya kamu dapat menukarnya dengan susu atau sosis bakar. 

Wisata Farmhouse Lembang ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB.


Gimana nih sobat seru bukan?? Jika sobat ingin rekomendasi wisata Bandung lainnya Bukit Teletubbies, Hutan Mycelia dapat menjadi pilihan sobat jika berkunjung ke Bandung. Ayo segera rencanakan wisata bersama keluarga dan sahabat.

Post a Comment for "Wisata Farmhouse Lembang Bandung Daya Tarik, Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional"