Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hotel dan Penginapan di Lembang Bandung Cocok untuk Keluarga & Sahabat

Hotel dan Penginapan yang Nyaman di Lembang Bandung

Lembang merupakan sebuah kawasan perbukitan yang terletak di Kota Bandung, menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan udara segar pegunungan. Karena pemandangan alamnya yang indah ini sehingga Lembang menarik para wisatawan untuk datang dan menikmati beragam destinasi wisata yang ditawarkan di salah satu kawasan Kota Kembang ini. 

Lembang juga menawarkan berbagai pilihan penginapan mulai dari hotel mewah hingga villa atau penginapan tradisional yang cocok untuk kamu yang akan berlibur bersama keluarga ataupun sahabat. 

Nah berikut ini beberapa Hotel dan Penginapan yang dapat kamu jadikan pilihan ketika berlibur ke Lembang. 

1. SanGria Resort & Spa

Hotel dan Penginapan di Lembang Bandung
SanGria Resort IMG by Ig sangria_resortspa

SanGria Resort & Spa merupakan pilihan cerdas ketika kamu akan berlibur ke Lembang Bandung ini. Karena Resort ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari Layanan hotel 24 jam, tempat parkir mobil, ruangan ber-AC, Bar, Coffee Shop, Restoran dengan kualitas makanan yang baik hingga penitipan bayi.

Kamar yang ada di SanGria Resort & Spa ini juga merupakan kamar berkualitas tinggi dengan desain minimalis modern yang dipadukan dengan dekorasi tradisional. Terdapat pula kolam renang indoor dan outdoor hingga spa yang dapat dinikmati para tamu.

Di SanGria Resort ini kamu dapat dengan mudah mengunjungi berbagai destinasi wisata yang dekat dengan resort ini seperti Farmhouse Bandung, Observatorium bosscha, De Ranch, Floating Market dan masih banyak lagi.  

2. Hotel Pesona Bamboe

Hotel dan Penginapan di Lembang Bandung
Hotel Pesona Bamboe IMG by tiket.com

Hotel Pesona Bamboe ini terletak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Bandung. Karena lokasi nya yang strategis memudahkan para wisatawan yang menginap di sini untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Kota Kembang ini seperti.

Hotel Pesona Bamboe ini menawarkan berbagai fasilitas yang menarik mulai dari kamar yang memiliki fasilitas yang lengkap, restoran, layanan kamar 24 jam, lahan parkir, WiFi, hingga area bermain seperti kolam renang dan taman. Hotel ini memiliki suasana alam yang tenang dan asri dengan udara yang sejuk membuat kamu nyaman ketika menginap di sini. 

3. Trizara Resort Glamping Lembang

Hotel dan Penginapan di Lembang Bandung
Trizara Resort Glamping IMG by trizara.com

Trizara Resort Glamping di Lembang memiliki daya tarik yang kuat karena lokasinya yang mempesona di tengah pegunungan dengan udara segar yang menyegarkan. Pemandangan alam yang menakjubkan dari vila-vila yang tersedia menjadi daya tarik utama, dilengkapi dengan fasilitas spa yang menawarkan relaksasi, kolam renang dengan pemandangan alam, dan kegiatan outdoor seperti hiking atau bersepeda yang memungkinkan tamu menikmati keindahan alam sekitarnya. 

Resort ini bukan hanya cocok sebagai tempat menginap tetapi juga cocok sebagai tempat berwisata karena di sini kamu dapat melakukan Glamping atau glamor camping yaitu berkemah dengan nyaman dan fasilitas yang mewah. Sangag cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan dan keindahan alam yang luar biasa.

4. Jayagiri Guesthouse

Hotel dan Penginapan di Lembang Bandung
Jayagiri Guesthouse IMG by Traveloka

Jayagiri Guesthouse adalah tempat penginapan yang nyaman di Lembang, dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan pelayanan yang baik hingga fasilitas yang lengkap. Penginapan ini terkenal karena suasananya yang tenang dengan pemandangan indah pegunungan. 

Jayagiri Guesthouse ini juga menawarkan kamar-kamar unik yang bersih dan terawat dengan baik, akses mudah ke tempat-tempat wisata di sekitarnya seperti Farm House dan Floating Market, serta suasana yang ramah dan hangat dari staf penginapannya. Bagi yang mencari pengalaman menginap yang sederhana namun nyaman, Jayagiri Guesthouse bisa menjadi pilihan yang baik.

5. Villa Vania Lembang

Hotel dan Penginapan di Lembang Bandung
Villa Vania Lembang IMG by villavanialembang.co

Villa Vania Lembang adalah penginapan yang menawarkan kenyamanan dan suasana rumah yang hangat. Di sini terdapat vila-vila yang luas dengan fasilitas lengkap seperti dapur, ruang keluarga, dan taman pribadi. Lokasinya yang strategis memudahkan akses ke berbagai tempat wisata di sekitarnya. 

Bagi kamu yang ingin pengalaman menginap yang santai dengan kenyamanan rumah, Villa Vania bisa menjadi pilihan yang bagus.


Itu dia 5 rekomendasi hotel dan penginapan di Lembang Bandung versi Tripandia. Sebenarnya ada banyak sekali penginapan di Lembang ini pastikan untuk selalu memilih penginapan yang sesuai dengan preferensi, anggaran, dan jenis liburan yang diinginkan. Periksa juga ulasan serta fasilitas yang ditawarkan sebelum melakukan reservasi. 


Post a Comment for "5 Hotel dan Penginapan di Lembang Bandung Cocok untuk Keluarga & Sahabat"