Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Camping di Bandung Ciwidey Harga Paket, Info Lokasi & Fasilitas 2023

Camping di Bandung Ciwidey-Sobat Trip, setelah sebelumnya kita ulas beberapa tempat wisata di Bandung seperti Caringin Tilu Cimenyan, Kolam renang cimenteng, Bukit Teropong Bintang, Bunga rizal Lembang, dan banyak lagi deh. Nah kai ini Kang Tripan akan Ulas beberapa tempat camping di Ciwidey yang amat asik dijadikan selaku tempat buat mengisi liburanmu. dengan cara camping yakni aktivitas membangun tenda di tengah hutan. 

Kali ini, camping tak mesti dilakukan di tengah hutan, karna telah banyak tempat rekreasi yang menyediakan tempat khusus camping. 

Salah satunya di Bandung, yang banyak menyediakan tempat camping. Mulai dari tempat camping murah, tempat camping khusus buat keluarga, sampai tempat camping dengan fasilitas bintang lima terdapat di kota kembang ini. 

Dan salah satu wilayah di Bandung yang cukup banyak menyediakan tempat camping yakni Ciwidey. kemudian, dimana aja tempat camping di Ciwidey yang asik bikin mengisi liburan tersebut? selanjutnya uraiannya. 

5 Tempat Camping di Ciwidey Yang lagi Viral juga Asik buat mengisi Liburan 

Berikut ini rekomendasi tempat camping di bandung versi Kang Tripan untuk yang lebih jelasnya simak ya..

5. Bale Bambu Adventure Bandung 

Camping di Bandung Ciwidey
Bale Bambu Adventure Bandung By balebambu adventure

Tidak cuma Ranca Upas Ciwidey, terdapat satu lagi tempat camping hemat di Ciwidey, ialah Bale bambu Adventure Bandung. Harga menyewa tendanya mulai dari Rp 200. 000 / orang, telah termasuk sleeping bag, makan, dan api unggun. 

Tempat camping ini dapat anda kunjungi di jalan raya Soreang-Ciwidey kilometer 23, Soreang, Bandung. harus dicatat, Bale bambu Adventure Bandung ini buka tiap hari dari pukul 07: 00 sampai pukul 21: 00. 

Rute Bale Bambu Adventure Bandung 


4. Ciwidey Valley

Camping di Bandung Ciwidey
Ciwidey Valley by Booking.com

Meskipun tempat ini baru dibuka pada tahun 2015 lalu, akan tetapi fasilitas perkemahan yang terdapat di Ciwidey Valley cukup istimewa, alhasil hadirin tak harus membawa tenda sendiri buat berkemah disini. 

Terlebih, tenda-tenda yang terdapat di tempat camping ini, telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas setara hotel berbintang, semacam kamar mandi pribadi, TV, kasur, toilet, dll

Bila sobat mempunyai anak kecil yang mau dibawa camping di area Ciwidey, maka tempat camping yang terletak di jalan Barutunggul kilometer 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung ini dapat jadi salah satu saran yang baik. 

Rute Ciwidey Valley

3. Green Hill Ciwidey 

Camping di Bandung Ciwidey
Green Hill Ciwidey

Tidak cuma Glamping Legok kondang Lodge, dan Ciwidey Valley, terdapat satu lagi tempat camping di Ciwidey yang amat spesial dengan beraneka ragam fasilitas setara hotel berbintang, ialah Green Hill Ciwidey. 

Beraneka ragam fasilitas yang ada didalam tenda di Green Hill Ciwidey ini, siap memberi hati para pengunjungnya, mulai dari kasur, sleeping bag, selimut, sampai kamar mandi yang terletak di sisi tenda. 

Tidak cuma itu, Green Hill Ciwidey juga menyediakan beberapa aktivitas asyik lainnya semacam tracking, paint ball, dan lainnya. tempat camping ini dapat anda kunjungi di jalan Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung. 

Rute Camping di Bandung Ciwidey


2. Ranca Upas Ciwidey 

Camping di Bandung Ciwidey
Camping di Bandung Ciwidey

Ranca Upas CiwideyTempat camping di Ciwidey yang asik buat memenuhi liburanmu berikutnya ialah Ranca Upas Ciwidey. tempat camping ini dapat didatangi di jalan raya Ciwidey-Patengan kilometer 11, Patengan, Rancabali, Bandung. 

Bila anda enggan membawa tenda seorang diri, anda dapat menyewanya di tempat ini dengan harga kira-kira Rp 150. 000 sampai Rp 350. 000 pertenda. buat tiket masuk ke tempat ini ialah sebesar Rp 10. 000 / orang. 

Tempat camping ini juga tersedia beberapa fasilitas penunjang semacam toilet, tempat penjualan kayu bakar, dan lainnya. tidak cuma itu, di Ranca Upas Ciwidey juga tersedia beberapa objek rekreasi lainnya semacam kolam renang, dan beberapa kegiatan outbound. 

Rute Camping di Bandung Ciwidey

1. Glamping Legok kondang Lodge 

Camping di Bandung Ciwidey
Glamping Legok kondang Lodge 

Glamping Legok kondang LodgeTempat camping di Ciwidey yang asik buat mengisi liburanmu selanjutnya ialah Glamping Legok kondang Lodge. 

Tempat ini dapat anda kunjungi di jalan Kurunangan, Lebak muncang, Ciwidey, Bandung. tempat camping yang satu ini sesuai didatangi untuk mereka yang mau merasakan berkemah dengan suasana padang sahara. karna tenda di tempat camping ini terencana didesain versi padang pasir dengan fasilitas hotel bintang lima. 

Di dalam tenda-tenda tersebut telah tersedia beberapa fasilitas menarik, semacam tempat tidur king size, ataupun double single bed, sebuah kamar mandi dengan air panas, TV, sarapan pagi, dan lainnya. 

Buat dapat menginap di tenda dengan fasilitas hotel bintang lima ini, anda mesti menyediakan anggaran kira-kira Rp 1. 100. 000 sampai Rp 3. 000. 000, tergantung model tenda, dan fasilitas yang anda mau peroleh. 

Rute Glamping Legok kondang Lodge 


Nah, itulah beberapa tempat camping di Ciwidey yang asik buat mengisi liburanmu. mudah-mudahan artikel ini bermamfaat.

Post a Comment for "Camping di Bandung Ciwidey Harga Paket, Info Lokasi & Fasilitas 2023"