Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolam Renang Santorini Majalaya Rute, Tiket & Fasilitas 2023

Kolam Renang Santorini Majalaya-Bila kamu berencana untuk mengajak keluarga liburan ke Bandung, sehingga wisata air Santorini Majalaya dapat jadi alternatif yang amat tepat. Bandung sungguh kondang oleh karna potensi wisatanya yang begitu banyak serta menakjubkan. 

Saking banyaknya, enggak heran bila banyak pelancong yang menghabiskan masa liburannya menjelajahi bermacam wisata menarik yang ada di situ. 

Tidak cuma menyodorkan wisata alam serta kuliner, Bandung pun memperkenalkan wahana air wisata keluarga yang dipastikan asyik yaitu kolam renang Santorini. Menariknya, ada banyak sekali kegiatan yang dapat kamu lakukan saat liburan ke wahana air santorini majalaya. 

Nah, harus dikenal kolam renang di Santoroni saat ini sudah jadi destinasi wisata air yang amat terkenal di Bandung. 

Perihal itu dibuktikan dari banyaknya total pengunjung yang hadir ke sana baik saat hari biasa ataupun akhir pekan. 

Penasaran apa aja daya tarik yang disodorkan oleh kolam renang terpopuler itu? Langsung aja berikut uraian lengkapnya. 

Kolam Renang Santorini Majalaya Bandung 

Kolam Renang Santorini Majalaya Bandung
Kolam renang Santorini Majalaya 

Saat membahas mengenai wisata di kota Bandung serta sekitarnya sungguh enggak akan ada habisnya. lantaran, kota yang kerap dinamai Kota kembang ini menyodorkan banyak sekali destinasi wisata yang unik serta menarik. 

Salah satu objek wisata terpopuler yang harus kamu datangi saat di Bandung ialah kolam renang di Santorini Majalaya. 

Bila kamu mempunyai durasi yang cukup banyak untuk liburan, kamu pun dapat datang ke hotel dengan kolam renang di lembang Bandung yang bertema natural view. 

Mengenai Kolam Renang Santorini Menikmati sunset bersama-sama pasangan di kolam renang pasti amat menyenangkan, Seperti yang telah sedikit dijabarkan, kolam renang Santorini ialah salah satu wahana wisata air yang amat terkenal serta kondang di Kota Bandung. 

Destinasi wisata keluarga ini terhitung baik karna mempunyai fasilitas yang komplit alhasil wisatawan yang bersambang ke sana dipastikan senang berlama-lama. 

Karna banyaknya fasilitas untuk anak yang ada di situ, enggak heran bila kolam renang ini senantiasa jadi tujuan wisata keluarga saat akhir pekan. 

Salah satu perihal menarik yang disodorkan oleh wisata air ini ialah kolam renang outdoor dengan menampilkan lansekap alam yang masih menawan serta asri. 

Dengan lansekap alam yang mempesona itu kamu bisa menggunakannya untuk mencari spot foto kekinian serta instagenic. 

Nah, buat kamu yang berencana untuk mengajak semua keluarga untuk liburan ke situ saat akhir pekan esok enggak harus cemas. 

Kenapa? Harga tiket masuk ke kolam renang Santorini Bandung ini terhitung murah serta ramah di kantung. 

Pasti aja harga tiket yang disodorkan amat cocok dengan daya pikat keindahan yang dapat kamu peroleh. 

Rute dan Alamat Kolam Renang Santorini

Bagi Sobat trip yang berhasrat untuk liburan ke sana, yakinkan untuk mengetahui alamat ataupun tempatnya lebih-lebih dulu sebelum mengawali ekspedisi. 

Kolam renang Santorini sendiri berada di kawasan Bojong nangka ibun RT 03 RW 01 Mekarwangi Majalaya. 

Sesungguhnya untuk tempatnya sendiri enggak begitu jauh dari wilayah Majalaya. untuk dapat menjangkau tempatnya kamu cuma memerlukan durasi kurang lebih sekitar 15-20 menitan aja. 

Sebaliknya bila Sobat mengaksesnya dari hotel dekat Bandara Husein Sastranegara, memerlukan durasi sekitar 1 jam 50 menit. 

Kemudian, bila dari Stasiun kereta Bandung memerlukan durasi sekitar 1, 5 jam serta dari terminal memerlukan durasi kurang lebih 1 jam . 

Nah, bila posisi Sobat jauh dari tempat wisata sehingga hendaknya untuk berangkat lebih dahulu biar enggak terperangkap macet saat ekspedisi. 

Untuk memudahkan perjalanan Sobat hendaknya untuk mengikuti rute yang ada ataupun memakai aplikasi Google Maps yang ada di ponsel pintar kesayangan. 



Harga tiket Masuk Kolam Renang Santorini 

Kolam renang Santorini menyajikan panorama malam yang memelikkan, Setelah memahami tempat serta waktu tempuh yang diperlukan untuk menjangkau kolam renang Santorini, kemudian berikutnya kamu harus mencari tahu harga tiket masuknya. 

Tiap pengunjung yang memasuki wahana wisata air ini mesti membayar Rp 10. 000 masing-masing orang. Harga tiket masuk itu berlaku baik saat hari biasa atau saat akhir pekan. 

Amat cocok dan sepadan dengan banyaknya fasilitas yang ada di dalamnya. beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati semacam kamar mandi, kamar basuh, toilet, saung-saung, tempat berleha-leha, serta banyak lagi. 

Dengan harga tiket masuk yang amat teraih itu pasti aja liburan kamu akan kian hemat Jadi, janganlah lupa untuk mengajak semua anggota keluarga biar liburan kamu kali ini kian mengasyikkan serta berkesan. 

Jam Operasional Kolam Renang Santorini 

Sama perihalnya dengan objek wisata lainnya di kota Bandung, wahana wisata air ini pun mempunyai jam operasional, untuk jam buka tutup kola renang Santorini ialah mulai dari jam 10 siang hinga jam 5 petang. 

Itulah informasi singkat seputar kolam renang santorini majalaya Bandung yang enggak pernah sepi pengunjung baik saat hari biasa ataupun akhir pekan lekas lakukan reservasi serta sediakan perlengkapan liburan kamu mulai dari kini. 

Hendaknya informasi di atas bermanfaat serta dapat memberi gambaran untuk kamu yang kini lagi bimbang mencari tempat wisata keluarga yang murah akan tetapi mengasyikkan. selamat berlibur. 

Post a Comment for "Kolam Renang Santorini Majalaya Rute, Tiket & Fasilitas 2023"